Bikin Sensasi, Wanita ini Berani Hina Agama Islam dan Sebut Orang Islam Masuk Neraka


Media sosial kini semakin terlihat begitu semrawut, kita fokus bahas di satu media sosial yang sudah sangat memasyarakat yaitu Facebook. Jaman sekarang mustahil apabila orang tak mengetahui apa itu Facebook.

Yah, sejak pertama diluncurkan media ini menjadi sangat mewabah dan hingga kini bagaikan tak bisa dipisahkan lagi dengan kehidupan masyarakat umum. Dengan penggunanya yang semakin lama semakin membeludak, hal ini menjadi salah satu sasaran empuk bagi para pelaku yang berkepentingan untuk tumpang tindih saling bertarung demi eksistensi urusan pribadi.

Bahkan baru-baru ini banyak yang bertindak diluar aturan terkait pemanfaatan media yang begitu besar ini. Bahkan tak sedikit yang saling tebar hujatan akibat suatu masalah yang menyebar.

Belum lama polemik media dingin, muncul seorang pemilik akun dengan nama Uswah Hannah Verona, yang memposting status-status dengan nada menghina agama Islam.

Belum diketahui apa motivasinya mempublish hinaan-hinaan tersebut, yang jelas apa yang ia lakukan begitu banyak mengarah kearah hinaan. Lihat postingannya berikut.

loading...
Top
loading...