Bikin Merinding, Ular Sebesar Lengan DItemukan Di Dalam Bagasi Motor



Ular piton termasuk ular yang cukup cerdik, dan bisa berada di mana pun di tempat yang tidak terduga. Bahkan tidak jarang kejadian di mana ular yang satu ini ditemukan di toilet, bahkan ada yang berhasil menggigit yang punya rumah.

BACA JUGA : Pebisnis Properti Cantik "Farah Dibba", Dilaporkan Belum Bisa Gerakkan Anggota Tubuh Pasca Penganiayaan Terhadapnya

Ular ini juga termasuk salah satu ular yang berbahaya, apalagi jika ukurannya cukup besar. Dan jika bertemu dengan ular piton, kita akan cenderung melarikan diri dan enggan untuk berhadapan satu per satu.

Salah satunya pemotong rumput ini yang dibuat terkejut, saat hendak membuka bagasi motornya. Ia menemukan ular piton yang cukup besar berada di bagasi motornya. Lantas bagaimana ular ini bisa berada di sana?

Pria yang dikenal sebagai Salim ini, terkejut saat hendak mengisi bahan bakar di spbu di Malaysia. Padahal ia harus pergi ke tempat kerja yang jaraknya sekitar 7 kilometer.

Kemungkinan, ular ini masuk dan menyelinap saat motornya di parkir di semak-semak saat ia beristirahat di rumahnya ketika malam hari.

“Malam kebetulan hujan lebat, jadi mungkin ular itu hendak ‘tumpang  tidur’ sementara,” kata Salim pria yang sudah tujuh tahun menetap di Malaysia dikutip dari My News Hub.

Lelaki berusia 25 tahun itu pun mengakui sangat takut, saat membuka bagasi motorny. Dan ia pun meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran setempat, untuk menangkap ular dengan panjang kira-kira dua meter itu.
Top