Berniat Kencan dengan Putri Donald Trump? Eits, Simak Dulu Budget Fantastisnya!


Dikenal sebagai salah satu perempuan yang berpengaruh di Amerika Serikat, Beberapa waktu lalu putri Donalda Trump, atau dikenal dengan nama Ivanka Trump menawarkan sebuah hal menakjubkan untuk mencari donasi demi membantu anak-anak yang membutuhkan. Putri Presiden AS ini melelang dan menjanjikan sebuah kencan minum kopi dengan dirinya selama 30-45 menit. Tentu saja para agen rahasia AS juga turut mengawasi, kepada penawar yang mendonasikan uangnya dengan jumlah tertinggi.

Baca juga : Para Desainer Ternama Ini Tolak Jadi Perancang Busana Ibu Negara AS! Inilah Alasannya

Uang tersebut rencananya akan didonasikan melaui yayasan saudaranya, Eric Trump Foundation, untuk St. Jude's Children Hospital. Seperti yang diduga, kencan minum kopi bersama salah satu wanita yang paling berpengaruh di negeri adidaya tersebut tidaklah murah. Penggalangan dana berbasis pelelangan tersebut dibuka di situs Charitybuzz pada tanggal 5 Desember 2016 di angka 8000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 107 juta.

Namun, ketika dibatalkan pada tanggal 17 Desember 2016, harga kencan minum kopi bersama Ivanka telah melejit hingga 77.888 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar berkat seorang penawar yang tak disebutkan namanya. Angka tersebut telah jauh melewati tujuan awal yang ditetapkan, yaitu 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 670 jt. Sayangnya, penggalangan kencan bersama Ivanka akhirnya dibatalkan setelah menuai kritikan dari pakar etika AS.


Baca juga : Heboh Ribuan Pakaian Dalam Menggantung di Afrika Selatan, Alasannya Bikin Kesel!

Mereka mengkhawatirkan akses spesial dengan anggota keluarga AS tersebut akan ditunganggi kepentingan politik atau bisnis. Namun, ada satu hal yang menjadi sanga jelas berkat kejadian ini, yaitu Anda harus menyiapkan setidaknya Rp 1 miliar bila ingin kencan minum kopi bersama putri presiden AS. Wow, luar biasa bukan? Niat baik Ivanka memang patut diacungi jempol.
loading...
Top