Beralih Dari Smartphone dan Skuter, Xioami Juga Bakal Rilis Notebook 4G. Cek Harganya!

Komentar
Perusahaan xiaomi berkembang begitu pesat setelah suksesnya mempasarkan produk smartphone andalannya. Beralih dari smartphone, kamera, dan skuter, sepertinya Xiaomi juga bakal rilis produk notebook dengan spesifikasi cukup mumpuni.



BACA JUGA: Beralih dari Gadget, Perusahaan Xiaomi Resmi Kenalkan Skuter Perdananya

Dikutip dari Indozonetech,  Informasi tersebut diketahui berkat teaser baru perusahaan yang menampilkan jaringan 4G di bagian task bar. Akhirnya kini perusahaan meluncurkan Mi Notebook Air 4G yang dihasilkan berkat kerjasama dengan operator seluler China Mobile.

Karena bekerja sama dengan operator China Mobile, laptop ini hadir dengan bundling data plan sebesar 4GB. Dibekali dengan OS Windows 10 dam mengusung bodi tpis all-metal. Selain itu, Mi Notebook Air 4G juga hadir dalam dua varian layar yang berbeda, yakni 12.5 inci dan 13.3 inci dengan resolusi layar FHD 1080p.

Untuk model 13.3 inci dibekali dengan prosesor bertenaga, yakni Intel Core i7 yang tentunya lebih powerfull dibandingkan Core i5 pada versi sebelumnya.  Laptop ini dibekali dengan CPU Intel Core i7 dengan kecepatan 3GHz, RAM 8GB, dan GPU Nvidia GeForce GTX 940M dan tentunya mendukung jaringan 4G LTE.

BACA JUGA: Pemandian Air Soda Hanya di Venezuela? Indonesia Juga Punya!

Laptop keren ini juga tersedia dalam dua varian warna yang elegan, yakni Gold dan Silver. Ngomongin soal harga, Xiaomi Mi Notebook Air 4G 12,5 Inch dibanderol dengan harga Rp. 9 jutaan. Untuk varian 13.3 inch, tak jauh beda yakni Rp. 13,5 jutaan.
Top