Belain Bales Chat Gara-gara Kangen Mantan, Gadis Ini Malah Jadi Tontonan Warga

Yang namanya kangen itu sudah biasa dialami oleh sepasang kekasih, apalagi yang jarang ketemu. Salah satu alternative untuk mengobatinya yakni dengan ngobrol atau chatingan sama doi. Tapi kamu harus melihat situasi dan kondisi dulu, sebelum bales chat doi. Jangan sampai kisah gadis ini menimpamu.



BACA JUGA: Gak Mau Mobilnya di Derek, Pria Ini Pilih Tiduran di Kolong Mobil Miliknya

Gadis mengenakan kaos dan rok hitam naik moto matic sembari bermain handphone. Hal itu terjadi gara-gara keasikan main HP saat berkendala di jalan. Beruntung ada orang yang melihat dan segera menolongnya. Gadis ini pasti dalam hatinya bilang 'apes banget nasibku'.

Dikutip dari Indozone"Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok "mak plung" kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong," tulis admin salah satu grup daerah, Selasa (13/12).

kejadian itu langsung menarik perhatian netizen dan membuatnya dibanjiri berbeagai komentar pedas.

"Ini sering bgt kejadian laka lantas krn hal sepele, kan bisa nti ketika,smp tujuan atau menepi sesaat," komentar akun Iwan.

"Alhamdulillah masih nyemplung solokan ya?? Coba masuk kolong truk????" timal akun Riza Restu Aji.

"Basah donk luar dalem huahahahahah," ujar akun Hartanto.

Nah guys.. daripada mentingin kangen, mending perhatikan keselamatanmu dulu ya. Jangan sampai deh kejadian ini menimpamu juga.
Top