Beginilah Isi Kicauan Ahmad Dhani Sebelum Ditangkap Polisi

Musisi Ahmad Dhani kembali berurusan dengan pihak berwajib. Bos Republik Cinta Manajemen ini dituduh akan melakukan makar.



Suami penyanyi Mulan Jameela ini sempat berkicau di akun twitter miliknya @AHMADDHANIPRAST. "Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP"

Kicauan tersebut diunggah Dhani sekitar pukul 04.00 WIB. Tak hanya itu, dia juga berkicau jika pintu kamar hotel yang ia huni tengah didobrak oleh aparat dari Polda Metro Jaya.

"Mau mendobrak kamar saya... #ADP"

Sebelumnya, pengacara Aldwin Rahardian membenarkan adik Megawati, Rachmawati Soekarnoputri ditangkap aparat kepolisian dengan tuduhan makar. Di antara mereka, juga terdapat Ahmad Dhani yang saat ini maju sebagai calon bupati Bekasi.

"Betul (ada Ahmad Dhani dan Rachmawati)," ujar Aldwin seperti yang dilansir merdeka.com, Jumat (2/12).

Dia menjelaskan, penangkapan itu berlangsung saat Rachmawati, Ahmad Dhani dan aktivis lainnya tengah bersiap-siap mengikuti aksi super damai 2 Desember. Rachmawati sendiri dibekuk ketika berada di kediamannya.



"Tuduhan makar. Bu Rachma ini kan mau melakukan bela Islam bersama-sama dengan umat muslim lainnya," ujar Aldwin.

Saat ini, Aldwin sudah berada di Mako Brimob untuk melakukan pendampingan. Polisi juga belum menetapkan secara resmi status Ratna Sarumpaet, Rachmawati dan sebagainya.

Untuk diketahui, tak hanya Ahmad Dhani yang diciduk polisi. Aktivis Ratna Sarumpaet pun ditangkap polisi dengan tuduhan makar. Dia bersama dua orang stafnya dibawa menuju Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Pimpinan Advokat Cinta Tanah Air Habiburokhman mengungkapkan, Ratna dibekuk saat berada di Hotel Sari Pan Pasifik, Menteng, Jakarta Pusat. Dari sana, dia langsung digiring ke dalam mobil dan rencananya akan diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Ditangkapnya tadi pagi sekitar satu jam lalu di Hotel Sari Pan Pasific, saya ditelepon Mbak Ratna untuk datang mendampingi ke Polda, ternyata ada beberapa mobil malah menuju Mako Brimob," ungkap Habiburokman s seperti yang dilansir , Jumat (2/12).
loading...
Top