Begal Motor Dimassa Hingga Tewas, Motornya Dibakar

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Dec 2016

Seroang pria yang diduga begal tewas dimasa warga sabtu (10/12). Pria tersebut mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri saat diamankan aparat Polsek Ngablak, Kabupaten Magelang.

Begal Motor Dimassa Hingga Tewas, Motornya Dibakar

BACA JUGA: Kucing Hitam Mix Putih Ini, Terlahir dengan Perpaduan Warna yang Langka

Dikutip dari Tribunnews, Kepala Polres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, polisi mengetahui kejadian itu setelah mendapat laporan dari warga, sekitar pukul 18.00 WIB.

Pembegalan itu terjadi di Dusun Pranten, Desa Seloprojo, Kecamatan Ngablak. Korban yang merupakan seorang pelajar bernama Arifin (16) sedang mengendarai sepeda motor dari kawasan Grabag menuju Ngablak.  Namun saat sampai di hutan pinus, korban yang mengendarai Yamaha Vixion hitam itu berpapasan dengan pelaku.

Pelaku berboncengan dengan rekannya. "Seketika itu, pelaku berbalik arah dan memepet korban. Seorang pelaku membacok kaki korban hingga korban jatuh. Korban masih mampu melarikan diri, melapor ke warga tidak jauh dari lokasi," kata Zain, Minggu (11/12/2016) pagi.

Warga pun berusaha menangkap para pelaku. Seorang dari merka melarikan diri sedangkan seorang pelaku lagi ditangkap dan dihakimi massa sebelum kemudian diserahkan ke polisi.

Warga juga membakar motor milik pelaku. "Pelaku sampai saat ini belum teridentifikasi karena tidak ada kartu pengenal. Pelaku juga tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia, sekitar pukul 02.25 WIB," ucapnya.

Keterangan sementara dari saksi, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion merah saat melancarkan aksinya.

Kepolisian tengah mencari indentitas pelaku melalui nomor rangka kendaraan yang ia pakai. "Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Satu pelaku lagi dinyatakan (masuk dalam) daftar pencarian orang (DPO)," kata Zain.

SHARE ARTIKEL