Ayah Nikahi Putrinya Sendiri, Alasannya Sungguh Diluar Dugaan

Komentar
Manusia memiliki jodohnya masing-masing. Tak terkecuali juga dengan orang terdekatnya bahkan yang masih sedarah. Tapi bagaimana ya jadinya jika menikahi anaknya sendiri???



BACA JUGA: Sedih! Selama 76 Tahun, Ternyata Papua Tidak Pernah Merasakan Listrik Negara

Dikutiip dari liputan6, baru-baru ini seorang ayah menghebohkan public dengan menikahi anaknya sendiri demi impian putrinya itu. Bahkan saat itu, gadis itu masih berusia 6 tahun.

Aksi nekatnya itu bukanlah tanpa alasan. Putrinya yang bernama Shi Haiqin itu ternyata mengidap penyakit sindroom nefrotik pada ginjal yang menyebabkan tubuhnya pun banyak kehilangan protein di dalam urin.

Akibatnya,  Haiqin terpaksa mengambil hormon sejak tiga bulan lalu. Hal tersebut menyebabkan tubuh gadis kecil itu mengalami peningkatan berat badan hingga 6 kilogram.

Meski pihak Rumah Sakit Tal'an di provinsi Shandong, Tiongkok, telah mengirim dua pemberitahuan dalam waktu 10 hari tentang kondisi Haiqing kepada orang tuanya, tapi ayahnya, Shi Xinzhi yakin jika kondisi putrinya tak bisa dikontrol sehingga tubuhnya akan membesar.

Kondisi sang anak membuat Xinzhi ingin mewujudkan mimpi Haiqing yang ingin mengadakan sebuah pernikahan bertema fantasi. Ia juga meminta bantuan pihak rumah sakit untuk mewujudkan gadis kecilnya menikah dengan seorang pangeran idaman.



Dalam acara istimewa tersebut Haiqing terlihat mengenakan sebuah gaun bak Snow White, sementara ayahnya memakai setelah pangeran. Haiqing terlihat sangat cantik dan bahagia ketika memasuki ruang perawatan yang telah dihiasi dengan berbagai pernak-pernik.

Ayah dan anak itu kemudian melangsungkan pernikahan yang disaksikan staf dan pasien rumah sakit tersebut. Kasihan banget ya.. semoga  Haiqin bisa cepat membaik ya.
Top