Astaga, Kelakuan Gajah ini Kurang Ajar...Hahahaha....

Komentar

Lihat saja kelakuan gajah ini

Hukum alam itu memang ada dan nyata. Kamu mungkin sudah pernah melihat film dokumenter alam dimana singa mengejar antelop dan kemudian akhirnya berhasil dan memakannya ramai-ramai. Memang, alam sungguh tidak kenal ampun. Walau begitu, kamu mungkin belum pernah melihat hal kurang ajar seperti ini.

Dikutip dari Tribun Style, Faa Mai seekor gajah tertangkap kamera sedang melakukan hal jahat dan balas dendam terhadap temannya yang sedang mencoba menggantikan tempatnya sebagai ratu di kerajaannya. Dan untuk mengetahui ini kamu perlu volume suara perangkatmu untuk dibesarkan sebesar mungkin untuk bisa mendengarkan aksi kurang ajarnya ini.

Direkam di Taman Alam Gajah di Thailand awal minggu ini.



Menurut karyawan dari taman tersebut, ceritanya adalah Faa Mai selalu senang berada di tumpukan lumpur tersebut. Walau memang Kabu telah mengklaim gundukan tersebut sebagai wilayahnya. Setiap kali Faa Mai berjalan menuju puncak, Kabu selalu menurunkan atau mendorongnya dari gundukan tersebut. Lalu kemudian, mungkin Faa Mai sudah lelah dengan hal tersebut.

Ia sudah tidak tahan, dan tidak ingin seseorang menjadi bully, karena tempat tersebut bisa dibagi bersama. Lalu, ia lalu mengangkat satu kaki, kemudian ia melepaskan amarahnya dalam sebuah kentut tepat di kepala Kabu. Rekaman tersebut pun telah menghibur netizen yang kemudian mungkin membayangkan untuk membalas dendam kepada temannya dengan hal yang sama ketika mengambil tempat mereka.

Jujur aja, ini bukanlah kebetulan atau kecelakaan. Sekarang mungkin Kabu tidak ingin mendorong Faa Mai lagi dari singgasananya.
Top