"Assassin’s Creed" Siap Menyapa Penggemar Gamenya dalam Film Terbarunya Tahun Ini!

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Dec 2016


Sebuah film terbaru 2016 yang cerita nya diadaptasi dari sebuah video game populer berjudul 'Assassin’s Creed' akan menyapa anda di penghujung tahun 2016 ini. Film 'Assassin’s Creed' ini adalah salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016, khususnya bagi para gamers.

Baca juga : The Warrior’s Gate, Lihat Bagaimana Jadinya Jika Dirimu Harus Menghadapi Pendekar di dalam Game!

Film produksi 20th Century Fox ini akan menampilkan beberapa bintang Hollywood terkenal seperti Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Ariane Labed. Film “Assassin’s Creed” ini merupakan film garapan sutradara Justin Kurzel yang rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang.

Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.

Dia kemudian akan membuka semua kenangan genetik yang juga dapat memungkinkan dia untuk bisa mengalami berbagai macam petualangan dari leluhurnya yaitu bernama, Aguilar. Lynch juga akan mendapatkan skill, keterampilan dan juga keahlian sebagai seorang pembunuh handal di dalam pertempuran melawan Ksatria Templar. Lihat cuplikan trailernya berikut ini.


Baca juga : Ternyata Niffler di Fantastic Beast Ditemukan Di Dunia Nyata Lho! Negara Ini yang Punya

Kisah yang menarik dengan adegan laga yang apik, membuat film “Assassin’s Creed” ini layak untuk ditonton. Namun menurut trailer yang beredar di Youtube, adegan-adegan di film “Assassin’s Creed” ini berlatar belakang di era modern, tidak terlihat sama sekali era kerajaan seperti di video game-nya.

Cast Assassin’s Creed

Marion Cotillard


Michael K Williams


Michael Fassbender


Brendan Gleeson


Jeremy Irons


SHARE ARTIKEL