Anjing Nyaris Mati Kelaparan, Kondisinya Sungguh Memprihatinkan!


Anjing merupakan hewan peliharaan yang sangat digemari oleh banyak orang selain kucing. Apalagi dengan kecerdasan, mereka bisa diajak berlatih dan melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh hewan peliharaan lain. Tingkahnya yang menggemaskan juga cukup lucu dan setia kepada pemiliknya. Oleh karena itulah banyak yang memelihara anjing sebagai teman di rumah.

Baca juga : Sungguh Memalukan, Wanita Cina Ini Perlakukan Pasangannya Seperti Anjing!

Akan tetapi cerita lain datang dari anjing satu ini. Baru-baru ini ada penyelamat menemukan anjing bernama Angel. Kondisi Angel sangat kurus kering, hanya memiliki berat 5 kilogram dan tidak mampu berjalan. Kematian nampak tinggal menunggu waktu saja, namun Angel tidak menyerah. Rescue From The Heart, sebuah organisasi yang terletak di California, Amerika Serikat, mendapat panggilan untuk membantu Angel.

Melansir dari laman lifedaily, kondisi Angel sangat mengkhawatirkan karena mengalami kelaparan dan nyaris mati. Para penyelamat segera menangani Angel, walau mereka tampak takut terlambat menyelamatkan. Seluruh masyarakat bergabung bersama dan relawan ikut melakukan berbagai upaya untuk membantu Angel, karena ia harus diberi makan sedikit demi sedikit agar tak menimbulkan masalah lain.


Baca juga : Hati-hati Jika Terima Kiriman Amplop Coklat, Pas Dibuka Ternyata Isinya Makhluk Mengerikan Ini!

Para penyelamat kemudian melihat perkembangan Angel setelah 5 minggu. Akhirnya, Angel mampu bertahan dengan kekuatannya yang dibantu oleh beberapa penyelamat. Tak ada lagi tubuh yang kurus kering. Berikut cuplikan bagaimana penyelamatan Angel dilakukan.


Angel yang tadinya nyaris mati, sekarang sudah berkembang pesat dengan kondisi yang lebih baik. Rescue From The Heart tidak pernah menyerah pada Angel. Angel menikmati kehidupan barunya bersama keluarga yang baru juga, termasuk sosok anjing saudaranya yang sangat mencintai Angel.
loading...
Top