Anjing Natal Ini Habiskan Dana Rp. 16,5 Juta, Majikan Malah Terlihat Bahagia

Komentar


Selain kelinci dan kucing, anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Hal ini yang membuat wanita bernama Becca Drake sangat suka memelihara anjing.

BACA JUGA : Bikin Merinding, Ular Sebesar Lengan DItemukan Di Dalam Bagasi Motor

Ia bahkan rela menghabiskan uang £20.000 atau setara Rp330 juta per tahun untuk merawat dan memanjakan 30 ekor anjing peliharaannya.

Tak hanya itu, untuk membahagiakan anjing-anjing peliharaanya di hari Natal, wanita berusia 40 tahun ini pun rela menghabiskan £1.000 atau setara Rp16,5 juta, untuk memanjakan anjing-anjing lucunya dengan hidangan istimewa.

Dilansir laman Metro.co.uk, Becca, dari Sandbach, Cheshire, telah mendedikasikan hidupnya untuk merawat anjing dan menegaskan bahwa peliharaannya sangat berharga.

Di rumahnya, ia menyediakan dua kamar tidur sederhana untuk 30 anjing peliharaannya yang telah ia selamatkan sebelumnya, dan dibesarkannya selama 10 tahun terakhir.

Natal tahun ini, Becca berencana memanjakan keluarga kecil berbulunya dengan daging kalkun, sosis dan mainan khusus anjing. "Mereka adalah bagian dari hidup saya. Dan saya akan mati untuk mereka."

"Semua anjing-anjing saya adalah bagian dari keluarga dan layak untuk dimanjakan seperti manusia pada hari Natal," katanya.

Ia pun bercerita, karena sangat cinta pada anjing, pohon Natal di rumahnya pun dihias dengan ornamen anjing lucu. Tak hanya itu, untuk anjing-anjing kesayangannya, saat Natal nanti juga akan didandani dengan cantik memakai jumper Natal dan akan menikmati hidangan makan malam istimewa mulai dari kalkun dan sosis, juga ada hidangan pencuci mulut khusus anjing.

Kecintaannya pada anjing muncul ketika orangtuanya memberi anak anjing bernama Fatima saat ulang tahun ke-30. "Aku jatuh cinta dengan Fatima, ketika aku menerima dia sebagai hadiah dari orangtuaku," katanya.

Lalu, dari situ, ia menambah lagi peliharaannya, karena dia ingin Fatima memiliki teman bermain. Sejak itu, dia pun memutuskan membuka yayasan amal untuk penyelamatan anjing-anjing yang ditelantarkan dan anjing korban aniaya. Saat ini, ia memiliki aneka jenis anjing dari hasil penyelamatannya yang dia besarkan secara mandiri.

"Aku merasa, mereka sangat berarti. Mereka memberikan saya banyak cinta dan kebahagiaan."

Merawat 30 anjing, diakuinya, memang butuh biaya yang sangat mahal. Namun, Becca ingin memastikan, anjing-anjingnya sehat dan selalu bahagia.
Top