Anggap Mirip Kekasihnya, Pria Ini Nikahi Ular Kobra


Seorang pria asal Thailand percaya bahwa kobra putih yang ditemuinya mirip dengan pacarnya yang sudah meninggal.

Dilansir dari money.id, ia menikahi ular tersebut. Meski terdengar aneh tapi itu yang dilakukan pria berkulit hitam tersebut.

Pria yang tak diketahui namanya itu menikahi ular kobra karena mengikuti ajaran agamanya. Menurut agamanya, orang mati bereinkarnasi dalam bentuk hewan atau reptil.

Kisah unik ini dimulai ketika dia melihat ular tersebut untuk pertama kalinya. Seperti orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, pria itu mengaku merasakan hubungan yang mendalam karena ular itu mirip sekali dengan pacarnya yang sudah meninggal.

BACA JUGA : Wanita Raksasa Ini Mendadak Viral di Sosmed Setelah Berendam di Tengah Danau Jerman

Pasangan ini melakukan hal-hal seperti layaknya pengantin baru pada umumnya. Mereka menonton film bersama-sama, makan itik bersama-sama, bermain game, pergi ke gym dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan bersama.

Meskipun banyak orang telah memperingatkan dia tentang bahaya memelihara ular, pria tersebut tidak peduli. Dia mengatakan akan tetap mencintai ular tersebut.

Saat ini, orang-orang memberikan julukan kepadanya sebagai 'pria yang hidup dengan ular.’ Bahkan kini ia dan ‘pasangannya’ tersebut menjadi viral, banyak warga disekitarnya yang ingin melihat langsung keberadaan mereka.
loading...
Top