Amazing! Berniat Membawa Pulang Pohon Natal Emas Ini? Simak Dulu Harganya


Desember adalah bulan dimana warna perak dan emas berkilauan, serta pohon-pohon dihiasi dengan segala macam pernak-pernik yang cantik. Yap, itulah keistimewaan pohon natal yang selalu jadi pelengkap natal yang indah. Namun, ada satu pohon natal yang unik karena dengan tinggi 2,4 meter yang menjulang dan menyilaukan mata terbuat dari emas murni.

Baca juga : Bagaimana Kalau Helm Kertas Jadi Alat Pengaman Masa Depan? Simak Videonya!

Sebuah toko perhiasan di Tokyo, Ginza Tanaka, menjual Pohon Natal Emas Disney untuk menyambut dan merayakan natal. Kamu bisa membayar uang sebesar 350 juta yen atau sekitar Rp. 40 miliar untuk membawa pohon natal emas ini pulang ke rumah.

Dibuat berkat kerjasama dengan Walt Disney Jepang juga dalam rangka memperingati ulang tahun Walt Disney yang ke-110, pohon natal yang terbuat dari 40 kg emas ini mempunyai tinggi sekitar 2,4 meter dan berdiameter 1,2 meter. Setiap sisinya dihiasi dengan 50 karakter Disney yang mewah mulai dari Mickey Mouse, Mini Mouse, Goofy, Donald Duck, Tinker Bell, Cinderella, hingga Winnie the Pooh, yang kesemuanya terbuat dari emas murni. Penasaran seperti apa keindahan dari pohon natal mewah tersebut? Lihat videonya berikut ini.


Baca juga : Ketahui Jenis Keju Termahal! Inilah Produk dari Keledai yang Luar Biasa

Pihak toko perhiasan juga menawarkan versi miniatur jika tidak sanggup membeli yang besar. Miniatur itu setinggi 25 cm terdiri dari 20 karakter Disney seharga USD 243 ribu (Rp 2,3 miliar). Mereka mengaku hingga saat ini belum ada yang menawar pohon natal tersebut, namun miniatur Disney sudah ada yang membeli. Berniat untuk membelinya dan membuat rumah semakin berkilau saat natal tiba?
loading...
Top