Agnes Monica Pakai Sendal Jepit, Netizen "Walaupun kaya tapi tidak pernah pamer"

Komentar

Agnes Monica/ Instagram

Agnes Monica, artis cantik ini mempunyai bakat yang tak diragukan mulai dari akting hingga menyanyi yang kini tengah ia geluti. Kini, dirinya telah sukses menjadi penyanyi Internasional mengikuti jejak seniornya Anggun C Sasmi.

Beberapa waktu lalu, kekasih pebasket Wijaya Saputra ini dinobatkan sebagai penyanyi terkaya di Indonesia. Agnez diketahui menduduki posisi pertama dengan aset kekayaan sebesar Rp 406 miliar.

Dirinya berhasil mengalahkan penyanyi pendahulunya Anggun dan Krisdayanti. Namun, siapa sangka dibalik kekayaan yang ia miliki, Agnez tak sungkan mengenakan barang merakyat ini.

Melalui akun Instagram riyanahyana, pemilik akun sempat mengunggah foto Agnez ketika ada di belakang panggung di sebuah acara. Dalam foto tersebut, Agnez dengan percaya diri masih mengenakan 'sandal jepit'.

Baca Juga: Hidup Sendirian di Gubuk Reyot, yang Dilakukan Nenek Tua ini Buat Orang Menitihkan Air Mata

Tanpa sungkan pelantun Matahariku ini mengenakan sandal jepit tersebut di hadapan sang kekasih.

"Sisi lain @agnezmo yg suka pake sendal jepit dan Agnez yg feminin bgt." tulis pemilik akun riyanahyana sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, Agnez pun langsung dibanjiri dengan komentar positif dari netizen. Netizen menganggap bahwa sikap Agnez sangatlah rendah hati meski telah sukses.

@tatikjsd : "Iyaa ya ci....bersahaja bangeet nez...kagum bangeeet aku sama agnez ci...pribadi yg hebat bangeeet... keren.... penyanyi no 1 di indo ini.... klo di sebuah acara klo ada nez...yg lain pelengkap aja.... nggak ada yg bisa menyamai nez.... pinjem istilah coach agnez...magic nya nez besar bangeet...woow deh pokoknyaaa....hehe...@riyanahyana."

@riyanahyana : "Iya mba @tatikjsd betul bgt."

@serta27 : "Penyanyi hebat @agnezmo tp tetep tdk sombong g kyk penyanyi yg lain lg blm tentu laku tp gayanya udah selangit."

@susbodro : "Walaupun kaya tapi ngg prnh pamer ngg Kya tetangga sebelah yang hobinya pamer."

Meski begitu, beberapa netizen mengatakan bahwa sandal jepit yang dikenakan Agnez masih terlihat mewah dan memiliki harga yang mahal.

@medyanmahsar : "Biar sendal jepit juga pasti harganya ratusan ribu."

@zain.harun : "Sandalny jg ga hrga ceban pasti."

@itsnaininovi : "Harga sendal jepitnya selangit."

A photo posted by Felicia Riyana (@riyanahyana) on
Top