Adik Penyerang Polisi Beri Klarifikasi. Netizen: "Ngeles!"

Video kekerasan yang dilakukan seorang wanita pengendara mobil Daihatsu Xenia kepada seorang polisi, tiba-tiba jadi viral. Dietahui nama wanita itu adalah Dora Natalia yang merupakan pegawai Mahkamah Agung.



BACA JUGA: Saling Berbagi Makanan, Foto Tunawisma Ini Tarik Simpati Netizen

Dikutip dari Tribunnews, Video viral itu mendapat banyak sekali komentar pedas dari netizen. Tentu hal tersebut tidak membuat Dora dan keluarganya diam, seperti adik Dora Natilia yang memberi klarifikasi mengenai video tersebut.

Hal ini di ungkapakan dalam akun Instagram @desisingarimbun.

"Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun. kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi. sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi." ujarnya.

Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun. kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi. sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.
Foto kiriman Desi Apriguna Singarimbun (@desisingarimbun) pada

Mendapat klarifikasi dari pihak Dora Natalia, netizen tak mau percaya begitu saja. Bahkan banyak netizen yang mengungkapkan jika klarifikasi dari pihak Dora Natalia ini hanya alasan belaka.

@ini.ainii, "Ngeles aja si ibu kek bajaj."@panjikaprakasa, "sebaiknya lu minta maaf jgn mengklarifikasi hal yg tidak benar. pengendara di sana tau siapa yg salah dan siapa yg benar”. Hmmm.. Bagaimana menurut kalian guys? apa memang seharusnya Dora melakukan hal tersebut kepada petugas polisi itu?
loading...
Top