Adik Dan Kakak Ini Menabung Selama 10 Tahun, Hanya Untuk Membelikan Hadiah Kepada Ibunya, Ini Dia Hadiahnya...

Komentar

Pasangan adik-kakak di Sydney, Australia, menabung selama 10 tahun untuk membelikan ibu mereka mobil BMW Seri 3. Mobil sedan itu merupakan impian sang ibu sejak lama.

 Daniel dan Jason Knust merekam saat-saat bahagia ketika menyerahkan hadiah mobil itu ke ibu mereka lalu mengunggahnya di akun Instagram. Rekaman itu pun menjadi viral. Dalam rekaman di akun Daniel Knust tampak, sang ibu terkejut ketika di garasi rumah terparkir BMW silver dengan pita merah.

BACA JUGA : Bukan Hanya Bermanfaat Untuk Orang Dewasa, Ini Dia 4 Manfaat Minyak Kelapa Jika di Terapkan Untuk Kesehatan Bayi

Sebelum menunjukkan hadiah itu, Daniel mengatakan kepada ibunya, "Ibu, selama bertahun-tahun Ibu menginginkan sebuah BMW. Ada sesuatu di sana untuk Ibu," kata Daniel sambil menunjuk ke arah garasi.

Begitu mendekati garasi, Nyonya Knust hanya berkata, "Tidak, tidak, Kalian tidak bisa melakukan ini ke saya." Jason pun terus meyakinkan ibunya bahwa BMW Seri 3 itu kini menjadi miliknya.

"Hadiah kecil sebagai apresiasi dari kami atas apa yang telah ia lakukan kepada Jason dan saya selama ini," tulis Daniel calam caption-nya. "Saya melakukan ini selama 10 tahun dan hari ini impian itu menjadi kenyataan.

Kerja keras terbayar sudah, Itu pula yang ibu lakukan kepada kami sejak kecil dan kami tidak akan pernah melupakan itu," tambahnya. Apa yang dilakukan Daniel dan Jason ini mendapat komentar dari para netizen. Video itu ditonton lebih dari 4.300 kali.

"Ibu kalian pasti bangga memiliki anak yang luar biasa seperti kalian," tulis seorang netizen. "Ini membuat saya menangis. Berkesan sekali," sahut netizen lainnya.

"Hormat untuk Kamu dan saudaramu. Gestur yang luar biasa. Perbuatan yang terpuji untuk ibu kalian. Ia telah membesarkan anak yang tidak egois," timpal netizen lainnya.

Tidak disebutkan tipe Seri 3 yang dihadiahkan Daniel dan Jason kepada ibu mereka. Seri 3 sendiri merupakan mobil premiun entry level BMW. Di Australia, Seri 3 dipasarkan dalam beberapa tipe, yakni 318i, 320d, 320i, 325i, dan 330i. Mobil tersebut dibanderol dengan harga mulai AUD48.777 atau Rp472 juta lebih.
Top