7 Ide Design Dekorasi Kamar Ini Bikin Tidurmu layaknya di Alam Semesta!



Biasanya, kamar digunakan sebagai representasi pemiliknya. Jika si pemilik gemar sepak bola, maka ia akan menghias kamarnya dengan poster-poster pemain bola idolanya.

Mereka yang suka ketenangan, maka akan mengecat dinding kamarnya dengan warna hijau dengan tambahan properti berwarna kalem lainnya.

Nah, jika si pemilik yang suka banget memandang benda langit? Tentu kamarnya akan dihias begitu rupa agar mirip planetarium!

BACA JUGA : Daripada Jadi Sarang Tikus! Berikut 7 Design Kamar Dari Loteng Rumahmu Menjadi Menyenangkan

Nah, buatmu fans berat tata surya dan seisinya, termasuk juga salah satu benda langit seperti bintang, bulan, planet atau bahkan galaksi, mari merapat segera.

wajibbaca.com merangkum dari laman hipwee.com bakal kasih kamu inspirasi dekorasi kamar bertema galaksi. Dijamin kamu para penikmat bintang bakal suka!

1. Bintang dan bulan yang ‘glow in the dark’ cocok banget nih buat para pengagum benda langit. Hiasan ini akan tetap menyala meski kamu mematikan lampu kamar



BACA JUGA : Seperti Apa Rumah yang Ada di Planet Mars? Beginilah Penampakannya

2. Lampu proyektor yang memancarkan cahaya biru keunguan ini bikin kamu mimpi indah. Selain menenangkan, cahaya biru juga mengatasi insomnia, lho!



BACA JUGA : Beginilah 6 Trik Memilih Design Rumah Sesuai Kepribadianmu, Bagus Nih Buat Masa Depan!

3. Siapa yang menolak tidur di bawah bintang bertebaran seperti ini? Daripada mikir yang nggak-nggak, mending pantengin langit-langit lalu tidur nyenyak!



BACA JUGA : 5 Design Pelaminan Unik Ini Bisa Jadi Referensi Kamu Menikah nanti

4. Selain kebiruan, kamu bisa juga kok pakai lampu proyektor yang menghasilkan warna merah dengan bintang-bintang kecil berwarna ceria



BACA JUGA : Pengen Punya Rumah Ala Korea? Inilah 6 Design Interior Bisa Jadi Referensimu Kamu!

5. Untuk melengkapi efek bintang-bintang kecil dari proyektor, hiasan gantung berupa planet-planet ini bikin seru kamarmu!



6. Ciptakan suasana mirip kamar di dalam pesawat luar angkasa, sementara kamu adalah astronotnya



7. Trik lainnya, kamu bisa memasang wallpaper yang dipasang di langit-langit seperti ini, pilih efek gambar yang kamu kehendaki



Top