6 Lagkah yang Akan Di Lakukan Seorang Pria Ketika Menghadapi Patah Hati

Komentar
Perasaan sakit hati atau sedih bisa terjadi kapada siapa saja. Tak mengenal jenis kelamin ataupun usia. Sedih yang berlarut-larut biasanya bakal bikin kita ga bisa nikmatin hidup bahkan sampe bete setiap saat.



Apalagi, jika permasalah itu menyangkut soal asmara dan perasaan. Ingin rasanya berteriak sekencang mungkin  untuk mengekspresikan kesedihan yang mendalam soal cinta. Mungkin jika wanita sedang mengalami sakit atau galau mereka bisa menangis semalaman sambil mendengarkan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Namun, hal ini sangat berbeda dengan pria. Kebanyakan pria mengutarakan kesedihannya tentang cinta dengan berbagai cara. Yaitu :

1.Mengalihkan Kehidupannya



Semua pria punya kebiasaan masing-masing supaya bisa lupa dari yang namanya patah hati. Dari yang positif sampe negatif. Ada yang ngerokok, minum, berantem, kebut-kebutan bahkan sampe narkoba.

Beruntung gue kalo lagi stress atau patah hati bukannya ngerokok atau minum-minum juga berantem.tapi gue makan

tolak ukurnya adalah semakin parah keadaan si cowok berarti semakin dalam luka yang kamu goreskan...tsah!

2.Bermain Games



Cara untuk menghilangkan perasaan galau pada pria sangat berbeda dengan wanita. Salah satu cara bagi pria untuk menyenangkan pikirannya adalah dengan cara bermain games. Permainan yang menurut pria bisa membuat rasa sakit di hatinya. Hal ini bisa dilakukan berjam-jam sampai mereka secara perlahan melupakan permasalahan yang ada.

3.Jalan-Jalan



Berpergian seperti naik gunung atau pergi ke beberapa tempat dengan beberapa  teman-teman mungkin bisa membuatnya melupkan sejenak masalah yang ada. Karena menurut pria bila ia sudah sangat mencintai wanita sebisa mungkin di jaganya.

Namun apabila wanita tersebut sudah ingin berpaling, satu-satunya cara  harus rela dilakukan pria adalah dengan cara mengikhlaskannya. Dengan jalan-jalan mungkin bisa membuatnya mengalihkan hal tersebut.

4.Tidur



Setelah begadang hingga larut malam. Mungkin sebagian pria lebih memilih tidur sepuasnya sambil mengunci pintui kamarnya sampai tak ada yang berani untuk membangunkannya bisa membuatnya terlelap dan beristirahat sejenak, guna memikirkan hal-hal yang tidak berguna selama ini yang ia lakukan.


5.Menyingkirkan Segala Kenangan



Tak hanya wanita ternyata lho, saat sedang sakit hati pria juga ingin menyingkirkan segala kenangan yang ada. Misalnya, fotonya dengan wanita tersebut yang ada di telephone genggamnya di hapus seluruhnya untuk tidak menimbulkan bekas kenangan yang ada. Itulah sebabnya ada pepatah yang bilang, "Kalau foto sama pacar jangan dekat-dekat, dan jangan banyak-banyak. nanti ngecrop atau ngedeletenya cape."


6. Ngoding Aja lah

Buat anak it kebiasaan ini sepertinya menjadi obat yang sangat pas ketika patah hati menyerang, karena sepertinya jiwa seorang programmer kemungkinan besar terletak pada laptop dan pc untuk mengeluarkan segala isi hati dan fikiran, kayaknya kalo anak it keserang patah hati biar di lampiaskan lewat baris-baris kode yang dapat menjadi sebuah karya, contohnya buat hack laptop mantan. hahah.


Nah, itulah yang sering dilakukan para pria ketika sedang sakit hati. dan pesan gue kali ini adalah ketika patah hati, ingatlah selalu untuk menjaga agar akal sehat tidak kalah dengan hawa nafsu. ingatlah kawan, badai pasti berlalu..
Top