5 Perusahaan Fashion Ternama Ini Jadi Dambaan Generasi Milenial untuk Mengadu Nasib!

Komentar

Dunia mode dan kecantikan selalu tampak mewah, bersemangat, tidak membosankan, dan penuh kreativitas. Tak ayal, banyak generasi muda yang memiliki minat mendalam pada dunia mode bercita-cita untuk merintis karier di ranah tersebut. Apalagi jika membayangkan para staf yang modis dan model dunia yang berlalu lalang di depan mata sangat menarik jika ditelisik.

Sejumlah profesi bisa ditemui pada industri mode. Ada perancang busana, penata busana, jurnalis mode, personal buyer, humas label, dan masih banyak lagi. Pada film bertajuk fashion mode juga sangat ditekankan bagaimana dunia mode menjanjikan uang, citra diri, serta lingkungan kerja dinamis dan penuh warna.

Baca juga : Teknik Nail Art Terbaru, Bisa Dimakan Langsung dari Kukunya!

Beberapa waktu lalu, situs mode dan gaya hidup Women’s Wear Daily (WWD) menggelar survei terhadap 2.000 mahasiswa dari sekolah mode di New York, mulai dari Fashion Institute of Technology, LIM College, dan London College of Fashion.

Survei tersebut dibuat untuk mengetahui perusahaan mode apa yang paling didambakan generasi milenial untuk menjajaki karier usai lulus kuliah. Hasil survei menunjukkan lima perusahaan fashion dunia yang menjadi incaran generasi muda tersebut, layaknya berikut ini.

1. Chanel


2. LVMH Mo√ęt Hennessy Louis Vuitton


3. Christian Dior


4. Alexander Wang


5. Diane von Furstenberg


Perusahaan mode yang memiliki warisan dan sejarah panjang di dunia mode menjadi nilai dan pertimbangan utama generasi muda dalam memilih tempat kerja.

Baca juga : Ikuti Tips Cantik Secara Mudah Ini, untuk Kamu yang Kawatir Jadi Tua!

Selain itu, nilai-nilai perusahaan yang mengutamakan kesetaraan jender, kebebasan mengungkapkan visi, dan tidak membatasi hubungan sesama jenis merupakan alasan populer generasi muda yang menjadi responden survei tersebut. Berniat untuk memilih salah satu perusahan mode dunia tersebut saat lulus kuliah?
Top