Zivanna Letisha : Ingin Tampil Cantik Itu Gak Harus Bayar Mahal !


Banyak yang mengatakan bahwa jika seorang wanita ingin cantik juga sehat, tentu dia harus membayar lebih mahal.

Namun, pernyataan ini tidak dibenarkan oleh seorang selebriti dan juga pemenang dari salah satu kontes kecantikan di Indonesia, Zivanna Letisha.

Dia menjelaskan, cantik sebenarnya harus disesuaikan dengan kebutuhan seseorang, dan juga dari kegiatan yang mereka lakukan sehari-hari.

“Sebenarnya itu relatif tergantung kita mengelolanya karena semuanya tergantung dengan kebutuhan,” ujarnya dalam peluncuran produk sabun lulur di Jakarta, seperti yang wajibbaca.com rangkum dari laman kompas.com.

Dia memberikan contoh, seorang figur publik mungkin saja dituntut untuk melakukan perawatan yang ekstra karena memang dituntut untuk menggunakan banyak lapisan riasan wajah setiap harinya dan menata rambut.

Oleh karena itu, wajar bila wanita tersebut harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak untuk datang ke profesional.

Namun, Zivanna juga menegaskan bahwa hal ini berbeda dengan teman-teman yang, misalnya, seorang mahasiwa.

Walaupun tetap perlu melakukan perawatan, tetapi mahasiswa biasanya tidak diharuskan menggunakan riasan wajah setiap hari sehingga tidak membutuhkan banyak biaya.

“Sebenarnya cantik dan sehat itu relatif. Kalau saya sih lebih percaya 70 persen kesehatan kita dipengaruhi dengan apa yang kita makan dan 30 persen dari olahraga,” ujarnya.

Untuk itu, sebelum Anda merogoh kocek yang terlalu besar, lebih baik lihat kebutuhan kulit Anda dan lakukan perawatan yang sesuai.
loading...
Top