Yuk! Sulap Ruang Keluarga Menjadi Sempurna dan Nyaman

Bisa dikatakan bagian utama dari suatau rumah adalah ruang keluarga. Kenapa? Karena ruang keluarga adalah tempat dimana satu keluarga berkumpul dan saling berinterikasi sehingga dinamakan ruang keluarga.

Yuk! Sulap Ruang Keluarga Menjadi Sempurna dan Nyaman


Ruang keluarga haruslah nyaman agar dapat lebih relax dan lebih terasa kekeluargaannya. Untuk itulah, Referensi Rumah punya tips menyulap ruang keluarga agar lebih istimewa dan sempurna.

1. Menghitung luas yang sesuai



Pertimbangkan terlebih dahulu berapa luas keluarga yang pas bagi keluarga anda. Pastikan pada diri sendiri saat Anda mempertimbangkan luas ruangan serta pilihlah perkakas yang sesuai dengan luas ruang keluarga Anda. Terlalu banyak perkakas akan membuat ruang keluarga terasa sempit sehingga tidak nyaman untuk di tinggali.

2. Utamakan keluarga

  

Hal terpenting saat membuat sebuah ruang keluarga yang sempurna adalah keluarga Anda. Ingat bahwa ruangan ini bukan hanya untuk Anda seorang, tapi setiap orang dalam keluarga Anda. Jadi, saat Anda mulai mendesain, membuat layout dan fungsi, maka keluarga adalah yang paling utama dan pertama kali dilibatkan.

3. Timbulkan suasana nyaman 



Inti memilih furnitur ruang keluarga adalah kenyamanan serta mengesankan sebuah lingkungan yang menenangkan. Sofa yang lembut dan meja kecil cenderung membuat anggota keluarga Anda merasa nyaman dibanding perkakas mahal yang mudah pecah.

4. Hiburan yang Terpenuhi  



Sebuah meja yang kokoh dan TV sistem sangat sempurna untuk menemani keluarga Anda menikmati film-film terbaru. Anda juga bisa memasang PS, DVD player atau home theater untuk keluarga anda sehingga lebih terhibur dan betah untuk di rumah.

5. Keramahan 



Ruang keluarga jarang sekali kosong. Sehingga sangat penting untuk membuat suasana ramah dalam ruang keluarga. Gantunglah potret keluarga di dindingnya dan rangkaian bunga cantik untuk lebih mencerahkan suasana ruang keluarga Anda.

Inti dari semua itu, adalah tempat dimana anda bisa meluangkan waktu dan tertawa besama keluarga, maka itulah arti ruang keluarga yang sesungguhnya. Semoga bermanfaat
loading...
Top