Yuk! Menghargai Gambar Karya Anak Anda Dengan Memajangnya

Pasti anak kecil suka bermain dan menggambar serta menulis sesuatu kan? Meskipun hasilnya tidak sebagus orang dewasa, tapi inilah yang menunjukan ciri bahwa anak anda berkembang dengan baik.

Yuk! Menghargai Gambar Karya Anak Anda Dengan Memajangnya

BACA JUGA: Tips Bersih-bersih Rumah tanpa Harus Ribet, Cepat dan Efektif

Dengan memajang karya buah hati tercinta akan membuatnya bangga dan membuatnya berlatih untuk lebih baik dari sebelumnya. Tak hanya itu, memajangnya juga akan meningkatkan rasa percaya diri anak anda. Ada 4 cara yang bisa anda lakukan untuk memajang karya anak anda dikutip dari majalah asri.

Pajang dengan Bingkai


Jika karya anak Anda tidak pada bidang datar, tidak perlu memakai bingkai pada umumnya, cukup letakkan karya di dalam bingkai tanpa kaca. Serasikan warna-warna dari gambarnya dengan frame yang Anda gunakan. Letakkan di dinding kamarnya, kamar anak Anda pasti akan lebih meriah. Jika Anda merasa kerepotan menyediakan bingkai, lukis saja langsung bentuk bingkai di dinding Anda dan letakkan gambar anak Anda di dalamnya.

Gantung dengan Tali


Tempelkan tali pada dinding di rumah Anda dengan menggunakan paku. Gantung kertas-kertas gambar anak Anda di jajaran tali dengan clothespins atau jepitan jemuran, seperti menggantung baju. Clothespins yang unik dan berwarna-warni menambah keunikan gambar-gambar yang anak Anda hasilkan.

Gunakan Clipboard


Buatlah beberapa frame yang ditempel clipboard. Jepit gambar-gambar anak denganclipboard dan bariskan frame agar terlihat indah.

Kolase


Jika gambar yang dibuat anak Anda sudah cukup banyak, buatlah kolase. Namun, umumnya gambar-gambar tersebut dibuat di kertas berukuran besar. Anda bisa memotretnya terlebih dahulu atau meng-scan nya kemudian cetaklah dalam bentuk lebih kecil. Kumpulkan gambar-gambar tersebut dalam sebuah kolase kemudian pajang.

Top