Yuk, Mendesain Rumah Menjadi Ala Negeri Amerika

Setiap daerah dan setiap negara pasti memiliki model rumah yang mendominasi begitu juga Negeri Amerika. Nah, bagi anda yang bosan dengan desain rumah Indonesia yang mainstream dan gitu-gitu aja anda boleh mencoba desain rumah model Negeri Paman Sam ini.

Yuk, Mendesain Rumah Menjadi Ala Negeri Amerika


Rumah model Amerika memang lebih besar dari rata-rata rumah di Indonesia. Tapi Jangan khawatir, anda bisa saja kok membuat rumah anda menjadi bernuansa Amerika dengan trik berikut ini yang dikutip dari rumahanda

Furnitur

Selain ukuran rumah yang besar, desain furniture rumah amerika juga cenderung besar dan ada berbagai variasi termasuk menyukai ukiran dan kadang bagian dapur dibuat dengan built -in furniture.

Material

Nah untuk bahan materialnya, rumah gaya amerika cenderung memilih bahan dasar dinding kayu yang tebal serta lantai kayu dan juga dindingya di lapisi berbagai gaya struktur lukisan.

Warna

Untuk masalah awrna biasanya untuk rumah gaya amerika memilih warna cat yang cenderung coklat, putih, cream maupun putih gading. Dengan warna tersebut orang amerika akan memberikan kesan yag bagus untuk desain rumahnya.

Interior

Untuk bahan dasar interiornya kebanyakan orang amerika menggunakan interior yang cukup besar dan katanya kalau hidup dirumah yang kecil itu kesannya sangat sempit.

Dekorasi dan pencahayaan

Untuk bahan dasar dekoratif biasanya orang amerika lebih memilih dekoratif hasil buatan sendiri.  Dan sedangkan untuk pencahayaan, rumah dengan gaya amerika ini memilih lampu downligth atau lampu bawah yang biasanya di taru di meja dan fungsi tersebut adalah sebagai pencahayaan semua.

Begitulah kira-kira agar rumah kita tampak seperti Rumah ala Amerika, Simple dan mudah kan..

loading...
Top