Yuk! Basmi Hama Kutu Di Bunga Secara Alami Tanpa Merusak Bunga

Pasti banyak dari kalian yang mengalami bercak putih di bunga kesayangan anda. Yap bercak itu bukan lah bercak biasa, melaikan adalah kutu bunga atau biasa disebut Mealy bugs.  Yang namanya kutu pasti merugikan, begitu pula dengan kutu putih ini.



Selain mengeluarkan serbuk putih, kutu ini juga menghambat pertumbuhan tanaman. Dan tak jarang tanaman mengalami bercak hitam di ujungnya yang disebabkan oleh kutu ini, bahkan jika di birakan tanaman kesayangan kita bisa mati. Tapi tenang saja, Referensi Rumah Punya solusinya tanpa merusak tanaman itu.

Bahan yang kita butuhkan adalah cabe rawit merah 25 buah, 25 gram jahe dan 300ml air. Cara membuatnya dengan menumbuk halus cabe dan jahe dan dicampurkan kedalam 300ml air lalu diaduk hingga tercampur. Masukkan cairan cabe ini keadalam botol semprotan. Semprotkan Campuran ini ke daun dan dahan yang terkena hama kutu putih.



Untuk mencegahnya kembali anda bisa melakukannya 1-2 minggu sekali terhadap tanaman anda dan dijamin kutu putih tidak akan kembali lagi. Itulah tips Basmi Hama Kutu Di Bunga Secara Alami Tanpa Merusak Bunga, semoga Bermanfaat. Untuk tips yang lain bisa di lihat disini.
Top