Yamaha Kenalkan Motor Baru yang Siap Rilis Tahun Depan



Pabrikan sepada motor Yamaha baru saja merilis edisi terbatas dari XZR900 Abarth. Motor bergaya cafe racer tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan tuner Fiat Abarth yang memang sengaja ingin membangkitkan tampilan dan nuansa 60-an.

BACA JUGA : Wajib Tau, Cara Mudah Deteksi Kerusakan Motor Injeksi Dari Kedipan Lampu Indikator

Dilansir Paultan, Yamaha XZR900 Abarth dibekali mesin berkapasitas 850cc, tiga-silinder, yang dapat menyemburkan tenaga 115 horse power. XSR900 Abarth juga sudah dipersenjatai pengereman ABS, kontrol traksi dan slipper clutch.

Bicara wujud, Yamaha XZR900 hanya dibekali jok tunggal berbahan kulit dengan jahitan merah dan fender depan eksentrik yang terbuat dari serat karbon. Bagian buritannya hadir dengan model buntut tawon. Setang motor itu tampak pendek, khas cafe racer. Eksklusivitas terlihat meluas dengan penjejalan logo Abarth yang menghiasi tangki.

Karena terbatas, Yamaha hanya memproduksi motor ini hanya sebanyak 695 unit untuk didistribusikan di seluruh negara. Yamaha XSR900 Abarth sedianya akan mulai dijual pada 17 Januari 2017. Bagi konsumen yang tertarik, diminta untuk membuat pengajuan pembelian secara online yang sudah dipersiapkan Yamaha.
Top