Wow! Ternyata Mandi Dengan Shower Lebih Menguntungkan Loh, Daripada dengan Gayung

Mandi memang penting untuk menjaga kesehatan, gesegaran dan kebersihan tubuh. Banyak tipe kamar mandi yaitu kamar mandi gayung, shower dan juga bathtub. Setiap tipe kamar mandi pasti punya keistimewaan dan kelebihannya.

Wow! Ternyata Mandi Dengan Shower Lebih Menguntungkan Loh, Daripada dengan Gayung


Tapi ternyata dari semua tipe kamar mandi, kamar mandi shower lah yang paling banyak keuntungannya.. Mau tau apa saja?

1. Hemat waktu dan tenaga 

Orang yang sangat sibuk biasanya lupa akan mandi, karena waktunya yang cukup lama. Tidak seperti mandi di bathtub, kamar mandi shower akan membuatnya hemat waktu karena tidak usah menunggu air penuh atau mengguyur badan kita. Cukup dengan menyalakan shower dan berdiri badan kita akan segar.

2. Hemat air 

Penggunaan shower dinilai cara mandi yang paling menghemat air 50 persen lebih dibandingkan dengan cara lain. Apalagi jika menggunakan shower jenis low-slow showerhead hanya membutuhkan 2 galon per menit dibandingkan dengan menggunakan reguler showerhead menghabiskan air 2,5 galon per menit. Dengan kata lain, dapat menghemat 5 galon air jika rata-rata mandi menggunakan shower selama 10 menit.

3. Hemat Lahan 

Kamar mandi dengan shower tidak membutuhkan lahan yang luas. Shower box siap pakai yang dijual di pasaran memilki ukuran minimal 90cm x 90cm. Dengan kata lain, shower dapat menjadi solusi sempitnya lahan ruang mandi.

4. Sensasi dan Relaxasi yang Luar Biasa 

Shower dapat memberi sensasi saat beraktivitas mandi, semburan air dari showerhead akan memberikan kesegaran dan relaksasi. Saat ini tersedia showerhead yang semburannya diikuti pijatan dan denyutan-denyutan yang dapat mengembalikan rasa penat di sekujur badan.

Bagaimana? Tertarik untuk membangun sebuah kamar mandi shower setelah membaca manfaatnya diatas? Semoga bermanfaat.
Top