Waspada Saat Kenalan Pertama! Jangan Lanjutkan ke Tahap Selanjutnya Jika Cowok Termasuk dalam Kategori Ini


Berkencan adalah istilah lain untuk tahap, di mana sejoli berusaha untuk saling mengenal satu sama lain. Si wanita bisa melihat dan melatih sang pria, apakah ia pantas untuk menjadi suami, dan sebaliknya. Sayangnya, semua tak selaku berjalan mulus. Sudah dijalani setahun lebih, dan si pria tidak juga menunjukkan keseriusannya. Ia terkesan santai dan asyik menikmati kehidupannya. Jika sudah begini, maka Anda harus mengambil sikap. Anda tak harus melanjutkan hubungan yang tidak sehat itu.

Baca juga : Pernah Terlintas Pertanyaan Ini Dalam Benakmu? Jangan Risau, Itu Tandanya Kamu Sudah Mulai Beranjak Dewasa

Dilihat secara sepintas, dia adalah seorang pria yang baik. Orangnya sangat romantis, dan sikapnya juga sangat manis. Semua orang dekat seperti saudara, keluarga, bahkan teman-temanmu pun menyukainya. Terlebih jika seperti merasa bahwa dialah calon pendamping hidup yang sebenarnya. Nah, biar kamu nggak tertipu dan terhindar dari segala pemberi harapan palsu, yuk, kenali tipe-tipe cowok yang perlu kamu waspadai ini.

1. Cowok yang hobinya memberi perhatian berlebihan. Saking lebay-nya, kelakuan cowok ini justru mengganggu


Nggak jarang, kelakuannya ini justru bikin para cewek terganggu. Baiknya kamu waspada dengan sikap ramahnya tersebut, ya! Cowok dengan cara yang berlebihan gini biasanya malah bikin repot di kemudian hari. Kalaupun akhirnya kalian membangun hubungan, cowok kayak gini bisa jadi cowok yang mengekangmu.

2. Dia yang bermuka dua, terlihat sopan di hadapanmu padahal nakalnya minta ampun ketika nggak sedang bersamamu


Nah, hati-hatilah dengan tipe cowok yang satu ini. Cowok ini bersikap layaknya orang baik-baik yang manis di depanmu, tapi saat di depan teman-temannya, sikapnya jauh berbeda. Bahaya jika cowok sudah membagi dua kepribadiannya seperti ini.

Untuk itu, coba deh kamu cari tahu dulu seperti apa kepribadiannya jika sedang bermain dengan teman-temannya atau dengan orang lain selain dirimu. Kalau dia memiliki kebiasaan yang lebih buruk daripada yang kamu lihat selama dia bersamamu, berarti kamu sudah ditipu olehnya. Mending hindarin aja deh tipe cowok seperti ini!

3. Hati-hati dengan cowok yang narsis. Biasanya cowok seperti ini terlalu mencintai dirinya sendiri


Boro-boro memberimu perhatian, cowok-cowok ini terlanjur besar kepala karena wajahnya yang menawan dan banyak disukai oleh para cewek. Karena alasan inilah, mereka menjadi cowok yang terlalu narsis sehingga merasa berhak mendapatkan pujian dari para cewek di sekitarnya.

Karena haus pujian, dia nggak akan segan-segan mendekati para cewek-cewek pemujanya tersebut. Selain itu, cowok ini juga akan memberikan hadiah kepada para cewek untuk memikat hatinya. Kamu tahan dengan cowok-cowok semacam ini?

Baca juga : Galau Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Gisella Anastasia Berubah Jadi Mannequin

4. Tipe cowok yang hanya cerita apa yang dia suka tapi nggak peduli dengan apapun yang kamu pikirkan


Kamu pasti pernah bertemu orang-orang dengan tipikal seperti ini. Mereka tipe orang yang hanya akan menghubungi atau mendatangimu hanya jika punya maksud tertentu. Cowok ini punya banyak daftar cewek dengan keahlian yang berbeda-beda. Mereka punya cara tertentu untuk menarik hati cewek termasuk lewat mulut manisnya ketika sedang membutuhkanmu.

Lebih baik kamu waspada tipe cowok seperti ini. Kamu bisa dibuat terhanyut dengan kata-katanya dan rela melakukan apa saja yang dia minta tanpa kamu sadari. Selain itu, bisa jadi dia secara tiba- tiba menghilang karena sudah nggak butuh kamu lagi.

5. Cowok yang terlalu santai alias nggak punya motivasi untuk jadi lebih baik, hidupnya hanya mengikuti arus


Para cewek tentunya mengharapkan seseorang yang bisa membawa dirinya ke arah lebih baik. Tapi sayangnya, cowok ini bukan cowok yang tepat buatmu. Mereka nggak punya motivasi apapun bahkan untuk hidupnya sendiri. Kebanyakan dari mereka hanya hidup layaknya air mengalir. Mungkin beberapa cewek akan menganggap cowok-cowok semacam ini ‘nyeni’ dan malah jadi tertarik.

Apa sih yang kamu harapkan dari cowok-cowok semacam ini? Tumbuh bersama berdua? Ah, agaknya terlalu klise. Mending cari cowok yang tujuan hidupnya jelas saja, deh! Mungkin sebulan atau dua bulan kamu bisa betah, tapi apakah kamu mau hidup dengan cowok yang nggak punya motivasi kayak gini sepanjang sisa hidupmu?

Untuk itu, tetaplah waspada agar kamu tidak menyesal nantinya. Sabar dalam mencari dan terus berusaha maka suatu saat kalian pasti akan menemukan pria idaman dengan kualitas istimewa. Semangat!
Top