Warga Magelang Di Hebohkan Dengan Suara Tangisan Pohon Sengon


Warga Dusun Kalipeh, Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dihebohkan dengan kejadian aneh yakni sebatang pohon yang katanya mengeluarkan bunyi seperti rintihan orang menangis.

Hebohnya berita ini kemudian diunggah oleh seorang netizen ke akun Facebooknya. Pemilik akun menggunakan nama Vidha Sibruwetmumet ini tak menjelaskan rinci. Ia hanya mengunggah sekitar delapan foto.

Walau belum mendapat kepastian soal fenomena ini, namun postingan tersebut sudah menjadi viral di media sosial.

"India wis nggawe proyek antariksa sik iso mengorbit mars, awake dewe isih gumun wit iso nangis (India sudah bikin proyek antariksa yang bisa mengorbit ke Mars, kita masih masih kaget dengan pohon yang bisa nangis)," komentar Yudhi Indra Pranata pada postingan tersebut.

Namun, Vidha tetap bersikukuh dan meminta siapa pun yang meragukan untuk datang ke kampungnya. Beberapa orang yang sudah melihat dan membuktikan kemudian membenarkan apa yang ditulis Vidha.

Sementara itu, Suwanti, warga Kalikuning Ngluwar menuturkan cerita pohon 'menangis' itu menyebar dari mulut ke mulut. Ia datang dan membuktikan karena penasaran. Ia bahkan harus mengantre untuk menebus rasa penasarannya itu.
loading...
Top