Wanita Cerdas Tidak Akan Pernah Meninggalkan Sahabatnya, Sekalipun Dia Sudah Menikah

Sehabat adalah sosok yang selalu ada untuk kita, sedih, susah, senang pasti akan dilewati bersama. Entah apa jadinya jika kita hidup tanpa sahabat di dunia, pasti kesepian banget kan..



BACA JUGA: Cowok Tampan Memang Menawan, Tapi Cowok yang Setia Itu SelaIu Jadi Idaman

Sahabat juga membuat hidup menjadi berwarna dan membuat kita semangat dalam menjalani cobaan hidup. Pepatah mengatakan tidak ada seorang pun yang mampu memisahkan persahabatan, bahkan waktu sekalipun. Tapi bagaimana dengan pernikahan?

Sahabat? Habis Manis Kok Sepah dibuang?


Meski komunikasi antar sahabat mulai renggang akibat kesibukan dalam hidup dan pernikahan, jangan sampai kita melupakan dan meninggalkannya. Ingatlah masa-masa senang dan sedih yang kalian alami bersama. Siapa tahu kan sahabat kita membutuhkan bantuan maupun sebaliknya? Bukan berarti gara-gara kamu sudah bahagia, kamu bisa meninggalkan sahabatmu.

Tak ada yang mampu gantikan sosok sahabat


Jangan sampai kita punya yang namanya "mantan sahabat". Sedih sekali pastinya jika harus memutuskan hubungan dengan seseorang yang punya makna begitu dalam di hidup kita. Sahabat sudah memberi banyak warna dalam hidup ini. Mereka sudah jadi bagian penting dalam hidup kita. Menghilangkan mereka sama saja dengan menghapus sebentuk kepingan hidup kita sendiri.

Ada kekuatan special diantara persahabatan


Sebuah ikatan persahabatan itu bukanlah sesuatu yang begitu mudahnya dipelajari di sekolah. Kita harus merasakannya langsung. Bahkan tak jarang ada tawa juga air mata di dalamnya. Ada kekuatan tersendiri dalam sebuah persahabatan. Banyak pelajaran yang kita dapat dari sebuah persahabatan. Bahkan sahabat adalah sosok yang membantu kita bisa lebih mendewasakan diri.

Manusia adalah makhluk social, tidak mampu hidup sendirian



Tak pernah dan tak mungkin rasanya kita hidup seorang diri saja. Ada masa-masa kita butuh orang lain. Pun, akan ada saat-saat orang lain membutuhkan kita. Dengan menjaga ikatan persahabatan yang sudah kita punya, kita akan lebih memahami arti hidup yang sesungguhnya. Tak egois apalagi mementingkan diri sendiri.

Jangan lupakan sahabat-sahabatmu ya walaupun sudah menikah. Ingatlah.. sahabat adalah salah seorang sosok yang terpenting dalam hidup manusia. Menciptakan sebuah ikatan persahabata yang solid juga tidak mudah, jadi gak mau kan kamu meninggalkannya begitu saja?
Top