Wajib Tau! Ini Tahapan Menyebalkan yang Pasti Dilewati Pria Sebelum Jatuh Cinta


Ketika wanita jatuh cinta, kebanyakan dari mereka akan merasakan seperti ada kupu-kupu di perutnya dan melonjaknya perasaan senang. Bukan berarti pria tidak senang ketika jatuh cinta, namun perasaan mereka tidak ‘sedahsyat’ seperti wanita. Mereka para pria cenderung mengukur dan menimbang terlebih dahulu perasaan cintanya sebelum pada akhirnya memang siap untuk menjadikan si wanita sebagai pujaan hatinya. Berikut ini adalah tahapan ketika pria merasakan cinta dan pasti akan mereka lewati untuk menentukan apakah si dia memang benar terbaik untuknya, atau hanya sebagai pemuas nafsu belaka. Nah, Simak semuanya disini!

1. Semua dimulai dari rasa penasaran. Pertanyaan akan ‘siapa sih dia’ adalah awal dari ketertarikan cowok pada calon gebetannya


Berbeda dengan wanita, mereka jatuh hati pada pria dari pertama komunikasi. Sedangkan pria, pertama kali yang dinilainya adalah penampilan fisik. Tidak dapat dipungkiri jika memang penampilan fisik sangat penting bagi pria, tetapi belum tentu secara keseluruhan. Setiap pria memiliki penilaian sendiri tentang tipe wanita yang disukainya, baik itu wajah, kaki, senyuman atau bahkan ketika mereka menggerakan tangan. Sungguh unik bukan?

2. Biasanya cowok awalnya hanya tertarik aja. Buat cowok, cinta atau tidak itu urusan belakangan


Setelah menyukai wanita, pria masuk ke tahap ketertarikan. Biasanya dalam tahap ini, pria mencoba menarik perhatian si dia sepanjang waktu. Dalam tahap ini pria juga dapat menggoda dan merayu banyak wanita. Sehingga bisa saja, hari ini si dia merayu dan menggoda Anda, tapi keesokan harinya dia menghilang. Jika memang ada perasaan dengan dia, maka jangan ragu untuk memberikan sedikit celah. Karena hal yang perlu diketahui adalah ketika pria tak berhasil melakukan pendekatan pada satu orang, maka potensi untuk mencari wanita lain akan lebih tinggi.

3. Bagi cowok, masa PDKT adalah masa paling seru. Sensasi ‘PDKT’ dan ‘mengejar’ cewek bikin perasaan cowok yang tadinya cuma tertarik bisa jadi cinta


Jika wanita juga ‘membalas’ godaan pria, maka dia berani masuk ke dalam tahap pengejaran. Dalam tahapan ini, pria biasanya berusaha keras agar si wanita jatuh hati padanya. Sensasi PDKT dan ngejar si cewek itu yang bikin perasaan si cowok semakin menggebu-gebu. Semakin ada tantangan saat ngejar, semakin menggebu-gebu perasaan si cowok.

4. Berusaha Memberi Kesan yang Baik


Pada tahap ini, pria ingin melakukan banyak cara agar si wanita menyukainya. Pria pun menunjukkan betapa mereka potensial bagi wanita yang disukainya. Bahkan tak jarang si dia akan berkata rela melakukan apa saja untukmu. Jangan kaget ladies! mereka hanya ingin memberi kesan yang baik untukmu

5. Meyakinkan Si Wanita Jatuh Hati Padanya


Ketika si dia telah berhasil meyakinkan wanita untuk jatuh cinta padanya, pria akan merasa senang. Namun, dia kembali mencoba mencari tahu apakah wanita tersebut benar-benar menyukainya. Selain itu dia juga berpikir kembali apakah wanita tersebut yang dia butuhkan dan bisa membuatnya bahagia. Pada level ini si pria akan sangat teliti untuk tetap mempertahankan usahanya, atau beranjak memulai petualangan cinta yang baru.

6. Menegaskan Kembali


Ketika si dia telah berhasil meyakinkan wanita untuk jatuh cinta padanya, pria akan merasa senang. Namun, dia kembali mencoba mencari tahu apakah wanita tersebut benar-benar menyukainya. Selain itu dia juga berpikir kembali apakah wanita tersebut yang dia butuhkan dan bisa membuatnya bahagia.

7. Siapkah kau untuk jatuh cinta?


Cara pria jatuh cinta memang sedikit menyebalkan. Hal itu karena, pria harus memastikan dulu apakah si wanita bisa jatuh hati padanya, baru dia akan jatuh cinta lebih dalam. Tapi, pria juga suka dengan tantangan. Ketika wanita sepertinya mudah didapatkan, maka bisa saja pria merasa ilfil. Aneh kan? Anda seperti tidak bisa menebak apa yang diinginkannya. Tapi ketika Anda bisa balik membuatnya jatuh cinta, maka dia akan terus mengejar dan tidak ingin meninggalkan Anda.
loading...
Top