Wajib Nonton! Gajah Seniman yang Pandai Melukis Ini Bakal Bikin Kamu Tahu Apa Arti Kesabaran

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Nov 2016

Wajib Nonton! Gajah Seniman yang Pandai Melukis Ini Bakal Bikin Kamu Tahu Apa Arti Kesabaran

Mendengar kata gajah, pastinya yang terlintas adalah hewan bertubuh besar dengan belalai yang digunakannya sebagai pengganti tangan untuk mencari ranting pohon sebagai makanannya. Gakah juga termasuk hewan yang cerdas, salah satunya adalah gajah mampu mengingat hingga lebih dari 5 tahun dan mampu mengenali apapun yang terjadi beberapa kurun waktu lalu. So, jangan jahil sama gajah karena dia akan membalasnya ketika kamu sudah lupa.

Baca juga : Tangan Seorang Bocah Hancur Terbanting Pintu Mobil Karena Terpergok Mencuri, Asli Ngilu!

Gajah ternyata juga mempunyai jiwa seni yang cukup tinggi lho. Terbukti pada video berikut ini yang memperlihatkan gajah sedang melukis dengan ditemani pawangnya disebuah kebun binatang.

Dengan menggunakan belalainya, gajah tersebut melukis dengan telaten dan penuh kesabaran. Pelan-pelan ia menggoreskan tinta ke atas kanvas dan memunculkan bentuk yang tak disangka-sangka. Penasaran seperti apa hasilnya? Intip videonya berikut ini.


Baca juga : Fenomena Sejarah Banjir Bandang di Kota Bandung, Siapa yang Patut Disalahkan?

Seekor gajah yang terlatih tersebut mampu mengambar melukis gambar dirinya sendiri diatas kanvas putih. Lukisan tersebut sangat indah dan inilah gajah Seniman pertama di Dunia. Nah, berniat untuk melukis pula setelah melihat aksi lucu gajah satu ini?
SHARE ARTIKEL