Wahai Ayah dan Ibu, Inilah yang Seharusnya Kalian Ajarkan Kepadaku


Anak merupakan anugerah yang diberikan Allah SWT kepada setiap pasangan yang sudah halal, anak merupakan titipan tuhan kepada orangtua. Anak yang baru lahir diibaratkan seperti kertas putih polos tanpa ada setitik pun noda, kemudian orangtualah yang akan menghiasi kertas itu dengan berbagai macam warna tinta, mulai dari tinta hitam, biru, merah bahkan sampai dengan tinta emas.

Baca juga : Hati-Hati! Anak Mampu Merefleksikan Apa yang Dilakukan Orang Tuanya

Semua bergantung kepada sang pendidiknya yaitu orangtua anak tersebut, mendidik anak saat usia dini merupakan suatu yang sangat penting dalam masa pertumbuhan anak. Pada masa dini inilah anak mulai membangun budi pekerti yang luhur, cerdas, pintar dan memiliki akhlak yang sholeh dan sholehah.Bagaimana cara mendidik secara islami anak-anak pada masa usia dini agar menjadi anak yang sholeh, pintar dan berbakti kepada orangtua? Ini dia video tipsnya.


Baca juga : Meskipun Sulit Dipahami, Inilah Cara Seorang Ayah Mencintai Anaknya

Nah, Bagaimana? Memang semuanya harus dipupuk sedini mungkin agar kelak ketika dewasa sang anak mampu menjadi pribadi yang baik dan berguna untuk kedua orang tuanya. Semoga bermanfaat.
loading...
Top