Untukmu yang Workaholic, Inilah Kisah Johnny Kwetiau yang Bisa Jadi Renungan Buatmu!


Bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga memang sangat penting. Apalagi jika masih muda dan ingin mempunyai masa depan yang cerah. Mereka yang mempunyai cita-cita dan keinginan akan berlomba untuk bekerja keras dan membangun kerajaan bisnis mereka sendiri agar semakin mudah kelak kehidupannya. Namun dibalik itu semua, tahukah kamu bahwa ada segelintir akibat yang akan kamu tanggung jika kamu gila akan pekerjaan?

Baca juga : Maaf Ayah dan Ibu, Aku Masih Belum Bisa Memberi Sesuatu, Tapi Aku sedang Berusaha Semampuku

Pada video berikut ini juga diperlihatkan bagaimana seseorang yang gila pekerjaan bernama Johnny Kwetiau. Ia yang sangat sibuk dengan bisnis restorannya harus selalu stand by dan tak bisa menuruti keinginan sang anak. Anaknya yang ingin ditemani ataupun di antar ke sekolah pun tak bisa ia wujudkan. Sampai ketika seseuatu terjadi.


Baca juga : Bukannya Terjerat Kurang Kasih Sayang, Inilah Keistimewaan Kamu yang Dibesarkan Oleh Orang Tua Tunggal!

Itulah kisah duka Johnny Kwetiau yang terus bekerja tanpa berpikir bahwa satu kesibukan bisa menghapus satu kebersamaan dengan keluarga. So, sayangilah keluargamu mulai sekarang dan jangan hanya berasalan karena sibuk. Luangkan sedikit waktu untuk mereka agar tak menyesal nantinya.
loading...
Top