UNIK! Hanya Di "Karma Cafe", Kamu Bisa Tentukan Sendiri Harga Makanannya

Demi menarik pelanggan, banyak kios dan tempat makan yang menyajikan cara unik, salah satunya ada di Karma Café ini.


BACA JUGA: Tolak Ceraikan Istrinya yang Lumpuh, Pria Ini Malah Merawatnya Hingga 56 Tahun

Karma Café yang terletak di Albuquerque, New Mexico itu mengadopsi cara bayar yang unik, akni ‘bayar seikhlasnya’, bahkan kamu jika terpaksa kamu bisa makan tanpa membayar sama sekali.

Dikutip dari arah, Pemilik restoran, David Wade McCullough,  mengatakan jika dirinya terinspirasi dari filosofi yang sama dengan model restoran di Australia. "(Restoran) dijalankan dengan model 'bayarlah seikhlasnya'," ujar McCullough kepada KRQE-TV seperti dilansir dari laman Arah yang dikutip dari upi.

McCullough menerapkan konsep makanan dengan model prasmanan. Tiga tahun kemudian, ia mengubahnya menjadi bisnis restoran yang secara resmi dibuka usai kampanye crowdfunding di GoFundMe pada Selasa.



McCullough mengatakan sebagian besar konsumen membayar lebih dari harga makanan. "Kebanyakan orang adil dan jujur serta ingin berkontribusi," ujar McCullough.

"Bahkan seseorang mengatakan seorang tunawisma juga ingin berkontribusi atau membayar apa yang mereka bisa," tambahnya.

McCullough mengatakan mencari untung dari restoran adalah tujuan sukunder. Sedangkan tujuan utamanya adalah memberi tempat yang aman di mana orang bisa datang dan memiliki sesuatu untuk dimakan.

Unik banget ya guys, tertarik untuk mengunjunginya? jangan lupa bawa uang ya..
Top