Unggah Status Curhatan Anak Sutan Bhatoegana di Media Sosial Bikin Para Pembacanya Terenyuh

Kepergian politikus Sutan Bhatoegana membuat sejumlah pihak bersedih, terutama keluarga yang ditinggalkan.

Ungkapan duka dan kesedihan dicurahkan putri almarhum, Meyla Siregar, melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya, @meylasiregar.



Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, dalam tulisannya, putri politikus Partai Demokrat itu merasa sangat kehilangan sosok sang ayah dan rindu berkumpul dengannya.

Terlebih, Meyla kini tengah mengandung anak ke-2 yang tak lain dan tak bukan adalah cucu dari Sutan Bhatoegana.

Meyla pun mengira bisa melewati malam Tahun Baru bersama sosok sang ayah meski didera sakit, namun takdir berkata lain.

"Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa. Mela kira papa masih bisa ngeliat calon cucu papa yang ada di perut mela ini pa, calon adeknya Luna. Tapi ternyata Allah berkehendak lain ya pa. Mela sayang banget sama papa, tapi ternyata Allah lebih sayang lagi sama papa," tulis Meyla.

Melalui tulisannya, Meyla pun mengatakan bahwa ini merupakan jalan terbaik untuk ayahnya dan keluarga semua.

"Allah turunkan penyakit sama papa, selain sebagai penggugur dosa-dosa papa yang disengaja maupun tidak disengaja, juga supaya kita bisa bertemu papa terus setiap hari, kita bisa berkumpul terus setiap hari. Kita bisa quality time lagi kayak dulu walaupun dengan kondisi yang berbeda. Ga perlu nunggu hari Senin atau Kamis lagi untuk ketemu papa, ga perlu menempuh perjalanan jauh lagi ke Bandung untuk ketemu papa," tulis Meyla.

Tak hanya itu, Meyla juga mengatakan enam minggu belakangan merupakan momen yang sangat 'spesial', meski hatinya merasa pedih mengingat tatkala sang ayah mengerang menahan rasa sakit.

"Sekarang papa udah ga ngerasain kesakitan lagi kan pa? Udah ga ada lagi sakit luar biasa yang menggerogoti tubuh papa ya pah? :) kemaren papa kayaknya adeeem banget muka papa tersenyum :) Yang tenang ya pah disana. Papa akan selalu ada di doa-doa mela, papa akan terus tetap ada di hati mela. Terimakasih buat waktunya ya pah. Mela sayang papaaa.." tulis Meyla.

Curhat Meyla tak pelak mengiris hati para netizen, mereka terharu dengan ungkapan kesedihan dan kehilangn tersebut.

Berikut sejumlah komentar netizen yang bersimpati terhadap kesedihan putri Sutan Bhatoegana :

selalu_ada_hikmah Semakin banyak orang yang membicarakan papanya mbak @meylasiregar semakin berkurang lah dosanya... Dont be sad saya pernah ada di posisi mbak dan merasakan apa yg mbak rasakan

hafiza_cushionsgalery Biarlah apapun yang orang katakan tentang ayahmu @meylasiregar . biarlah itu menjadi ladang pahala buat ayahmu.dan apapun yg terjadi dengan ayahmu smoga allah mengampuni segala dosa dan menerimanya ditempat yang baik....memberikan kebaikan di alam yabg baru.

sisymuwali Turut berduka cita yaa @meylasiregar, semoga alm diterima disisi Allah SWT amin...
Kamu sudah mau punya anak 2 yaa, selamat yaa mel..

atiesafei Kuat y mba.. semoga semua dosa papanya di ampuni ALLAH SWT.. di terima segala amal ibadahnya..semoga mbak say sama debaynya sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT sampai melahirkan nanti..
loading...
Top