Tips Simple Menyegarkan Interior Kamar Tidur

Tak sedikit orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar tidur, oleh karena itu kita harus membuatnya senyaman mungkin. Tak hanya itu, pasti kalian pernah mengalami yang namanya bosan terhadap kamar tidur anda.

Tips Simple Menyegarkan Interior Kamar Tidur

BACA JUGA: Tips Membuat Kamar Kos Rasa Rumah di Kampung Halaman

Kebosanan terhadap kamar tidur akan membuat anda jenuh ketika di dalamnya. Oleh karena itu, kita harus membuatnya lebih segar agar kamar tidur tetap nyaman dan tidak membosankan dengan tips berikut ini.

Rangkaian Warna

Warna merupakan salah satu pilihan yang tepat bila ingin mengganti suasana dalam sebuah ruang. Gunakan pilihan warna-warna baru untuk memberi suasana dan kesan yang berbeda. Selain warna, Anda juga bisa bermain dengan pola atau teknik cat lain agar tampilan yang dihasilkan bisa lebih maksimal. Namun, utamakan warna-warna yang dapat menenangkan, seperti warna biru untuk tidur yang berkualitas.

Rangkaian warna ini pun dapat dipadukan dengan furnitur dan berbagai benda dalam kamar tidur. Bila tidak mau mengganti atau menambahkan warna baru dalam dinding, ganti benda serta aksesori pun cukup memberi kesan yang berbeda.

Pola

Sebuah pola dengan warna yang tepat akan menghasilkan tampilan yang menarik. Ingat, untuk tidak menggunakan terlalu banyak pola, setidaknya tiga, agar kamar tidur tidak terkesan terlalu ramai dan membuat mata lelah saat melihatnya. Selain itu, dalam kamar tidur yang terutama ialah kenyamanan sehingga pililah pola yang memang disukai dan tidak menganggu pemandangan saat beristirahat.

Aksen yang Menarik

Berikan sesuatu yang mengejutkan dalam tampilan kamar tidur, entah itu desain lampu,artwork, atau tampilan headboard yang memukau. Selain dapat menjadi aksen yang menyegarkan, benda-benda tersebut juga dapat menjadi focal point dalam ruang. Akan lebih baik lagi bila menempatkan sesuatu yang personal dalam kamar sehingga tampilan secara keseluruhan bisa lebih berkesan dan membuat kamar semakin nyaman.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba membuat kamar tidur anda lebih segar dengan tips diatas? Semoga bermanfaat.

Top