Tips Mengubah Pagar Jadi Lebih Cantik dengan Tanaman Hias

Pagar digunakan untuk melindungi rumah kita dari serangan yang berasal dari luar rumah. Pagar biasa terbuat dari besi, kayu da nada juga yang dari bamboo.

Tips Mengubah Pagar Jadi Lebih Cantik dengan Tanaman Hias


Banyak cara untuk mempercantik tanaman salah satunya adalah memberikan sentuhan tanaman di pagar kita agar lebih hidup dan tampak cantik. Untuk anda yang ingin menghias pagar dengan tanaman ada beberapa tips nih yang dikutip dari rumahanda

1. Tanaman Pelengkap




Banyak sekali tipe tanaman yang bisa anda jadikan tanaman untuk pagar rumah anda namun tanaman yang cocok antara lain Aglaonema dan Dieffenbachia. Dan tanaman ini biasanya ditanam di dalam pot. Dan besarnya akan terlihat indah dan menawan.

2. Tanaman Rambat




Jika anda ingin tanaman yang lain dan lebih simple , anda bisa menambahkan tanaman rambat yang dapat anda gunakan yaitu seperti tanaman nona makan sirih. Karena tanaman ini mempunyai bunga berwarna merah dan putih yang menarik. Dan jika Anda ingin tanaman tanpa bunga, anda bisa memilih scindapsus.

LIHAT: Referensi Tanaman Rambat

3. Tanaman Sebagai Pembatas




Untuk tanaman yang lain anda juga bisa memilih tanaman kala di tanah yang miring contohnya tanaman hanjuang dan acalypha. Namun , Anda harus tetap memperhatikan pertumbuhan tanaman ini agar tidak terlalu menjulang tinggi.dan jika membutuhkan tanaman yang dapat memberikan keamanan, dan anda bisa menggunakan tanaman Euphorbia.

Itulah tanaman yang baik untuk digunakan sebagai penghias pagar rumah, tapi agar tanaman selalu cantik dan tetap hidup jangan lupa untuk di sirami ya.. Semoga bermanfaat

loading...
Top