Timnas Indonesia Lakukan Uji Coba Lapangan, Boas Kurang Puas



Pasukan Alfred Riedl yang akan membela Indonesia di Piala AFF 2016 sudah tiba di Manila, Filipina. Sementara, Muchlis Hadi Ning yang akan menggantikan Irfan Bachdim, bakal bergabung bersama rekan-rekan lainnya.

BACA JUGA : Inilah Daftar Maskapai Terbaik Dunia, Qatar Airways Masih Menjadi Favorit Diposisi Pertama

Laga perdana bakal dijalani Indonesia lawan Thailand pada Sabtu sore. Penyerang andalan timnas Indonesia Boaz Solossa, mengatakan tim sudah melakukan uji coba lapangan, yang bakal digunakan untuk pertandingan. Hasilnya tidak terlalu baik, walau dia mengaku tidak akan jadi masalah berarti.

"Tadi uji coba lapangan, agak keras dan kurang bagus rumputnya," ucap Boaz. Dia menambahkan, Thailand merupakan tim bagus, bahkan favorit juara AFF. "Tetapi, kami tidak gentar, siap memberikan perlawanan. Kami sudah tahu gaya bermain mereka," ujarnya.

Mengenai kondisi timnas saat ini, Andik Vermansyah bicara bahwa persiapan sudah bagus. "Insya Allah, besok kami bisa meladeni permainan Thailand. Mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia. Laga perdana nanti, kami ingin main tanpa beban," ucap Andik.

"Semoga bisa meraih kemenangan, kondisi tim saat ini juga bagus semua," ujarnya. Cedera yang dialami Ifran Bachdim menjadi catatan serius, apalagi Riedl juga sempat mengalami kesulitan, untuk mencari pemain pengganti.

Pelatih timnas Indonesia, itu sebelumnya sempat menyatakan masih kecewa, atas penolakan Persipura Jayapura untuk melepas Ferinando Pahabol, yang dipilihnya menjadi pengganti. Muchlis akhirnya ditunjuk secara mendadak, karena waktu yang singkat.
Top