Tidak Memiliki Uang Untuk Sewa Ambulans, Pemulung Ini Dorong Jasad Istri Dengan Gerobak Sejauh 80 KM

Hingga kini, uang selalu menjadi masalah bagi orang-orang yang miskin, terutama dalam hal kesehatan. Mereka yang memiliki dana pas-pasan atau kekurangan, pasti kesulitan untuk berobat maupun menyewa fasilitas untuk kesehatan, seperti kisah pemulung berikut ini.



BACA JUGA: Di India, Bocah Ini Disembah Gara-gara Mirip Dewa Ganesha

Walaupun tidak memiliki uang untuk sewa ambulan, tapi dengan rasa cinta yang begitu besar pengemis ini mampu mendorong jasad istrinya dengan gerobak hampir 80 Kilometer. Hal itu terjadi karena sang suami tidak mampu menyewa ambulan untuk membawa pulang istrinya yang meninggal,

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Ramulu (53) mengatakan, istrinya, Kavita (46) meninggal dunia pada Jumat lalu ketika berada di Hyderabad akibat sakit. Menurutnya, ia ditarik dana sebesar 5.000 rupee atau sekitar Rp 1juta untuk layanan ambulans untuk membawanya ke kampungnya di Sangareddy.

Pasangan itu pergi ke Hyderabad setelah mengetahui ada sebuah lembaga bantuan yang disebut akan memberikan beras gratis kepada pengemis. Namun, ketika baru mendaftar di lembaga itu, Kavita yang sudah lama sakit tiba-tiba meninggal dunia.
loading...
Top