Tetap Sehat dan Bugar Tanpa Olahraga, Kiloburn Solusinya. Baca Dsini



Beberapa orang enggan melakukan olahraga demi menjaga kesehatan. Biasanya, hal itu karena masalah waktu dan hal lainnya.

Namun hal tersebut tidak lagi berlaku karena kini telah ada sebuah perawatan yang dapat meningkatkan metobolisme tubuh, yakni Kiloburn. Perawatan tersebut dapat membantu masyarakat modern yang malas olahraga dan tidak punya banyak waktu untuk sehat.

BACA JUGA : Jangan Sampai Salah, Serangan Jantung atau Henti Jantung

dr Fahlia Ikasari, Expert Slimming di European Slimming Centre Iskandarsyah mengatakan, cara kerja dari perawatan ini dengan menggunakan mesin dengan teknologi Far Infrared (FIR), yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Dengan begitu, Anda menjadi lebih kuat, sehat dan berenergi.

FIR mampu menembus kulit hingga kedalaman dua sampai tujuh sentimeter dan menghasilkan red energy. Akibatnya, sel darah yang macet di dalam saluran pembuluh darah  dipanaskan dapat menjadi lancar dan menghasilkan keringat yang melepas toksin melalui pori-pori tubuh.

"Jadi Kiloburn sendiri merupakan salah satu treatment yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Ini bisa menjadi solusi orang yang tidak sempat untuk berolahraga, karena melakukan ini selama 45 menit sama dengan 3 jam joging," ujar dia kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, teknologi ini tidak hanya dapat meningkatkan metabolisme tetapi juga dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna dan detoksifikasi. Namun, perawatan ini harus dilakukan rutin tiga kali dalam sepekan, dengan biaya kurang dari Rp1 juta.
loading...
Top