Ternyata Motif-Motif Aksesoris Berikut Ini Dapat Memperindah Interior Rumah Anda

Aksesoris memang dijadikan sebagai alat untuk mempercantik seperti ruangan, gadget, atau tubuh kita. Untuk ruangan, juga banyak sekali jenis, motif dan bentuk dari aksesoris ruangan untuk mempercantiknya. Tapi, tidak semua bentuk dapat memperindah ruangan anda dengan maksimal. Beberapa motif aksesoris ini dijamin akan membuat ruangan anda tampak begitu indah.


1. The fish scale


Motif yang satu ini sudah cukup lama terkenal untuk menghiasi interior, pola ini sering ditemui pada karpet ataupun seprai. Selain itu pola the fish scale sendiri terinspirasi ole pola sisik ikan, pola ini lau diwarnai dan diberi kreasi ulang dan menjadikan pola fish scale sangatlah indah untuk dijadikan motif ruangan.

2. Dip Dye


Pola yang satu ini tidak berbentuk gambar seperti the fish scal, tapi pola ini cenderung bermain di warna. Menggunakan pola ini pada upholstery dan furniture akan terlihat lebih menarik dan indah, ini dikarenakan pola dip dye cenderung menggunakan warna yang memiliki gradiasi harmonis.

3. Honeycomb


Sesuai namanya bentuk dari pola ini terinspirasi dari polsa sarang lebah, yang sering digunakan pada motif produk madu. Ternyata pola ini bisa menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan interior rumah, motif ini akan lebih cantik jika dipadukan dengan warna warna yang berbeda dan sedikit modifikasi.

4. Diamond


Motif yang satu ini sangatlah sederhana, namun dibalik kesederhanaan itu motif ini sebenarnya merupakan pola motif yang banyak digunakan tau termasuk pola abadi. Karena motif ini dapat dikreasikan dengan berbagai macam kombinasi warna, gaya, dan bentuk. Dengan begitu banyak pilihan alternatif yang bisa dipiliha sehingga ruangan akan terlihat lebih segar dan trendy.

Bagaimana? Sangat cantik bukan? selain itu juga mudah menerapkannya.. Semoga bermanfaat.. 

loading...
Top