Tembak Cewek Gak Tau Diri, Cowok Ini Nyesek Ketika Tahu Jawabannya Kayak Gini, Mak Jleb!

Kejujuran memang menyakitkan, tapi nyatanya kita sering takut untuk ngomong jujur karena khawatir akan melukai perasaan orang lain. Tapi kejujuran yang dilakukan cewek ini benar-benar membuat lawan bicaranya sakit hati.



BACA JUGA: Terbaru! Ini Dia Daftar 50 Kampus Terbaik Se-Indonesia Di Tahun 2016. Mana Kampusmu?

Dikutip Wajibba dari Indozone, Obrolan itu bermula ketika Steve bermaksud menyampaikan isi hatinya kepada Agustin (bukan nama sebenarnya). Steve sudah lama menyukai Agustin, namun baru kali ini ia berani mengungkapkannya kepada gadis pujaan hatinya itu.

Tidak diketahui benar bagaimana walnya, Steve tiba-tiba berani untuk berterus terang. Melihat Steve sedang menembaknya, wanita itu hanya butuh waktu 3 menit untuk melukai hatinya menjawabnya. Lelaki mana yang gak sakit hati, jika mendapatkan jawaban seperti itu?



Membaca percakapan menohok itu, para netizen pun punya komentar tersendiri. "Nggak salah ceweknya sih kalau mau hidup sejahtera, nyari pasangan harus sepadan biar ga jomplang, penolakan di awal seperti ini lebih baik daripada perceraian di akhir yang alasanya mungkin karena ekonomi," kata Andhy Rheza Rahadian.Tak hanya itu, bahkan netizen juga banyak yang menyarankan Agustin untuk menikahi bapaknya saja.

Namun ada pula netizen yang kurang setuju dengan sikap Agustin. "Tuch cwe malu krn cwo yg nembak dia cm punya motor matic.. Apakabarnya cwo gw yg cm punya motor vespa butut... Smpe ortu gw nanya km yakin pacaran sm cwo ky gitu dr tampang aja dah gak ada jaminan bkalan bkin hidup kamu bahagia, smpe di suruh putus sm temen2 dan jg saudara...Tapi hidup itu proses, klo km yakin pasti ada jalan, gw gak liat seberapa besar penghasilan dia tp yg gw liat seberapa besar dia mau berjuang buat gw dan mau menjadi lebih baik di mata keluarga gw dan temen2 gw... Alhamdulillah kita sampai menikah dan dia skrng punya pekerjaan yg jauh lebih baik dari sebelumnya... Wanita seperti apa akan menghasilkan lelaki seperti apa, begitupun sebaliknya.. Gw bersyukur bs mendampingi cwo yg skrng jd suami gw dr bawah dan dr keadaan paling buruk sekalipun... Dan berjuang bersama2 itu jauh lebih indah.." cerita Isma Cipluk membandingkan dengan kisah hidupnya.
loading...
Top