Tangan Seorang Bocah Hancur Terbanting Pintu Mobil Karena Terpergok Mencuri, Asli Ngilu!


Kota Rio, Brasil, memang terkenal dengan maraknya pencopet di jalan raya. Meski ada orang dewasa yang terlibat dalam pencurian, sayangnya ada lebih banyak anak yang berkeliaran di jalan untuk mengambil barang berharga orang lain. Aksi pencurian lumrah terjadi di berbagai tempat, seperti di jalan, kendaraan umum, bahkan di rumah kamu sendiri. Biasanya kalau mereka tertangkap massa, pasti mereka akan babak belur dan tak akan diberi ampun. Mereka sudah geram dengan tindakan pencurian yang marak terjadi, sehingga menghukum dengan cara sendiri lebih cepat daripada harus memanggil pihak berwajib.

Baca juga : Fenomena Sejarah Banjir Bandang di Kota Bandung, Siapa yang Patut Disalahkan?

Layaknya pada video berikut ini yang menampilkan sekelompok orang yang memiliki cara unik untuk menghukum seorang bocah yang tertangkap sedang mencuri seorang turis di pinggir jalan. Dilansir Viral4real, Senin (28/11/2016), sekelompok orang tak dikenal itu memutuskan untuk menangani pencopet cilik dengan cara tak biasa. Mereka meminta jari tangan bocah itu menempel di bagian pintu mobil, kemudian mereka menutup pintu mobil dengan cara membantingnya hingga tangan sang anak terjepit. Berikut videonya.


Baca juga : Kamu Anak Pantai? Eits, Foto Mengerikan Ini Buktikan Tak Selamanya Itu Indah, Asli Bikin Merinding!

Anak laki-laki itu terlihat berteriak kesakitan dan memohon orang-orang itu untuk membukakan pintunya. Ketika mereka mencoba membebaskannya, anak itu segera bergegas pergi sambil meratap kesakitan. Memang jika terlihat akan sangat keterlaluan menghukum seorang anak dengan tindakan seperti itu tanpa mengadu pada pihak yang berwajib. Namun kebiasaan yang memaksa mereka untuk mencuri juga sangat memprihatinkan hingga membuat seorang anak dibawah umur harus melakukan kejahatan kriminal.
loading...
Top