Takut Keriput, Waita Ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

Keriput sudah pasti dialami oleh seluruh manusia di dunia ini karena hasil dari penuaan umur dan berakibat pada kendurnya kulit. Tentu saja hal ini akan mengurangi penampilan, terutama bagi wanita yang sangat memperhatikan penampilannya.



BACA JUGA: Tirukan Pose Anak di Instagram, Ternyata Alasannya Bikin Nangis

Yang dialami wanita ini tidak jauh berbeda, Ia merasa sangat takut apabila kulitnya keriput. Gak tanggung-tanggung, demi mencegahnya ia rela tidak terseyum dan tertawa selama 40 tahun!

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Adalah Tess Christian, ia menjelaskan bahwa ia telah melatih dirinya di usia muda untuk tidak tersentum dan tertawa sama sekali. Bahkan ketika anak pertamanya lahir, tidak ada senyum di wajahnya.

"Setelah Stevie lahir, aku sangat bahagia, namuan aku rasa aku tidak perlu tersenyum," ungkap Christian pada Boredpanda.com.



Demi penampilan yang selalu tampil muda, ia rela tidak tersenyum.  Mungkin saja metode ini berhasil, karena di usianya yang 50 tahun, ia masih tampak muda.

Benarkah hal ini efektif?

Keriput bisa disebabkan oleh beberapa faktor, baik lingkungan maupun genetik. Namun penyebab utamanya disebabkan oleh pergerakan otot wajah ketika tersenyum dan cemberut.

Botoks merupakan metode pencegah penuaan dini dengan membuat kerutan menjadi relaks dan lebih lembut.

Namun Christian menganggap metodenya tersebut lebih aman dan lebih alami daripada botoks. "Startegi ku ini lebih efektif, aman, alami daripada botoks dan krim kecantikan yang mahal sekalipun," ungkapnya pada Daily Mail.

Christian mengaku bahwa ia bahagia dengan hidupnya, namun ia tidak merasa perlu menunjukkannya dengan senyum di wajah. Hmmm.. unik banget ya caranya.. tertarik untuk mencobanya?
Top