Tak Tahu Malu! Orang Tua Tega Memukul Anaknya Sendiri di Tengah Keramaian


Beginilah jika orang tua yang tak mempunyai rasa malu menghakimi anaknya sendiri dengan kekerasan di depan umum. Anak adalah hal berharga yang seharusnya dilindungi dari pengaruh buruk yang mereka terima. Apalagi jika memukul anak di depan umum kemungkinan akan menimbulkan trauma bagi anak atau menyebabkan anak yang tak mempunyai rasa percaya diri karena dipermalukan di depan umum.

Baca juga : Kelalaian Orang Tua Kembali Terulang, Anak Menjadi Korban Dilindas Mobil Sedan!

Video berikut ini juga memperlihatkan bagaimana orang tua yang lebih mementingkan untuk membeli gadget daripada mencoba untuk menuruti keinginan anaknya sendiri. Terlihat sepasang suami istri yang sedang berbelanja di sebuah toko gagdet dengan membawa dua orang anak laki-laki dan perempuan.

Entah anak perempuan meminta apa sampai terus merengek, sehingga ibu dan bapaknya merasa terganggu. Namun naas si kecil dipukul oleh ibunya dan kemudian bapaknya. Kakak laki-lakinya yang terlihat diam juga terkena sasaran pukulan oleh bapaknya. Berikut video lengkapnya.


Baca juga : Biar Kapok! Akibat Bully Teman Penderita Kanker, Gadis Ini Dibotakin Ibunya Sendiri

Meskipun marah terhadap anak, ada baiknya jika menunggu untuk berada di rumah terlebih dahulu, tanpa harus menyakiti. Nasehati baik-baik apalagi kalau usia anak masih dibawah umur. Jangan suka menyakiti fisik karena nantinya akan mengganggu tumbuh kembang anak.
Top