Tak Perlu Ke Pantai, Cukup Hidupkan Suasana Pantai Di Taman Belakang Rumah

Pantai identic dengan pasir putih, semilir angina dan hamparan ombak yang tidak dapat di temui di kota. Hal itulah yang membuat seseorang kecanduan untuk berlibur ke pantai. Bagi anda yang hobi banget ke pantai, anda tidak perlu jauh-jauh ke pantai. Cukup dengan menciptakan suasana pantai di taman belakang rumah anda.

Tak Perlu Ke Pantai, Cukup Hidupkan Suasana Pantai Di Taman Belakang Rumah


Seperti yang dilakukan oleh Padma dari La Padma, landscaper, saat mewujudkan keinginan pemilik rumah dengan membuat konsep lagoon untuk taman belakang. Konsep tersebut diwujudkan dengan merancang kolam renang berbentuk kurva/lengkungan agar terlihat natural. Di sekeliling kolam renang, tampak hamparan pasir putih sehingga tampilannya seolah-olah menyerupai tepi pantai.



Agar suasana pantai lebih hidup di taman tersebut, Padma sengaja menambahkan tumbuhan khas pantai seperti kelapa gading, palem jepang dan Phoenix roebelenii.

Tidak lupa juga ia menambahkan unsur penting sebuah taman yaitu laighting agar suasananya lebih indah ketika malam hari. Tak hanya itu, ia juga menambahkan gazebo untuk menikmati sambil bersantai.



Keren banget kan.. Tertarik untuk mengubah taman anda juga? Semoga bermanfaat.

Top