Tak hanya Dinding, 3 Bagian Rumah Ini Juga Bisa Anda Hias Dengan Wallpaper

Banyak cara untuk membuat tampilan rumah tampak keren sekaligus menarik. Mulai dari pengecatan hingga menambahkan aksesoris untuk rumah seperti vas atau bingkai foto.



BACA JUGA: Cara Keren Dalam Menata Buku di Rak Minimalis

Saat ini sedang tren menghias ruangan dengan wallpaper tanpa dicat. Tahukah anda, bahwa tak hanya dinding saja loh yang bisa anda hias dengan wallpaper. Ternyata 3 bagian rumah ini bisa anda cat hias dengan wallpaper!

Wallpaper di Pintu



Bila cat dengan warna cerah masih kurang, lapisi pintu dengan wallpaper. Tampilannya yang tidak biasa tersebut dapat menonjolkan pintu dan bagian interior ataupun eksterior rumah. Warna dan motifnya pun dapat dipilih agar masih sesuai dengan gaya serta konsep rumah keseluruhan.

Wallpaper di Plafon


Plafon rumah juga harus dihias. Selain dengan up and down ceiling, plafon bisa pula dipercantik dengan wallpaper. Tidak perlu diterapkan di seluruh plafon ruangan di rumah, cukup satu atau dua ruang. Bila ragu, coba terapkan pada plafon di salah satu ruang terlebih dahulu dan lihat hasilnya. Dengan percobaan ini, Anda pun bisa tahu warna dan motif yang tepat untuk ruangan.

Wallpaper di Bingkai



Gunakan sebuah bingkai besar lalu tempeli dengan wallpaper. Bingkai tersebut dapat diletakkan dalam ruangan dan difungsikan layaknya artwork. Bingkai tersebut juga dapat menjadi focal point dan menceriakan suasana ruang.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba menghias 3 bagian tersebut dengan wallpaper? Semoga bermanfaat.
loading...
Top