Sungguh Mendebarkan! Inilah Detik-Detik Meledaknya Truk Tangki Pertamina Akibat Kecelakaan

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Nov 2016

Sungguh Mendebarkan! Inilah Detik-Detik Meledaknya Truk Tangki Pertamina Akibat Kecelakaan

Kecelakaan terjadi disebuah jalan tol yang diduga berada di kawasan Sidoarjo, dimana kecelakaan antara mobil mini bus dan truk tangki Pertamina tersebut sampai membuat kemacetan panjang akibat truk yang terbakar hebat.

Baca juga : Fakta Mengejutkan untuk Lebih Cerdas dengan Berjalan Kaki, Ayo Mulai Langkahmu Sekarang!

Dalam rekaman video tersebut diperlihatkan bagaimana kobaran api menjalar dari badan truk dan seseorang berlari menjauh yang diduga kernet truk tangki. Ia menjelaskan bagaimana kronolginya dan nampak sangat panik meskipun masih terlihat tegar.

Diketahui dari beberapa media bahwa ternyata banyak yang menggunakan momen menakutkan tersebut sebagai latar belakang berfoto selfie, sehingga banyak yang menyayangkan aksi netizen yang penasaran dan berfoto ria disekitar kobaran api. Berikut video selengkapnya.


Baca juga : Sibuk Dijalan? Coba Perhatikan Orang Dalam Video Ini, Dijamin Mikir-Mikir Lagi

Semoga dengan kejadian ini para pengendara bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dan tidak memaksakan diri ketika badan sudah tidak kuat lagi untuk mengemudi. Jadi sebaiknya beristirahat sebentar. Lebih baik terlambat mengantar daripada harus mengalami kemungkinan terburuk jika terus dipaksakan.
SHARE ARTIKEL