Sulap Para Pengemis Jadi "Maha Guru", Mencengangkan! Ternyata Gaji Mereka Dari Dimas Kanjeng Sebesar....

Membahas Dimas Kanjeng Taat Pribadi seolah tidak ada berhentinya. Setelah kasus dari pengacaranya yang ditangkap karena pesta narkoba, kini malah datang dari pengemis yang telah Dimas Kanjeng Sulap menjadi “Mahaguru”.



BACA JUGA: Kisah Mbah Slamet, Kakek Penjual Roti Bakar Keliling Ini Bikin Terharu

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Polisi sudah menangkap 7 mahaguru Dimas Kanjeng yang ternyata adalah guru palsu. Mereka hanya warga biasa yang direkrut menjadi mahaguru bayaran Dimas Kanjeng.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, para mahaguru itu adalah warga Jakarta dari berbagai latar belakang, di antaranya pengemis, buruh, gelandangan, dan penganggur. "Mereka tinggal di rumah-rumah petak kecil di Jakarta," ungkap Kombes Raden, Senin (7/11/2016).



Saat menjalankan tugas mengisi acara keagamaan bersama Dimas Kanjeng, mereka berpakaian bak seorang ulama. "Mereka diberi pakaian serba putih, surban, jubah, dan berjenggot," tambahnya.

Saat acara keagamaan, seperti istigasah, bersama para pengikutnya, para mahaguru palsu itu duduk di atas podium bersama Dimas Kanjeng. Argo juga menyatakan, jika mereka dibayar 2 – 15 juta oleh padepokan Dimas Kanjeng.

Pada Minggu kemarin, mereka dijemput oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim dari kediaman mereka di Jakarta. Identitas mereka disebut oleh Vijay, pengusaha batangan emas yang diamankan pekan lalu. Ketika diseldiki, pengusaha asal India itulah yang merekrut para Mahaguru palsu itu.
loading...
Top